Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBeritaLiburan akhir tahun, Super Hero Mancanegara Datangi Kota Bandung

Liburan akhir tahun, Super Hero Mancanegara Datangi Kota Bandung

Destinasi Bandung-Liburan akhir tahun,Super Hero Mancanegara mendatangi Kota Bandung. Akhir Tahun menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu bagi sebagian orang. Dari mulai anak sekolah, mahasiswa, dan pegawai kantoran pun ingin menikmati moment liburan akhir tahun. Selain jangka waktu liburan yang cukup lama pada akhir tahun, hari libur ini sangat cocok bagi anda yang ingin melepas penat setelah menjalani aktivitas sehari-hari.

Cosplay di sekitar alun-alun Bandung / Destinasi Bandung
Cosplay di sekitar alun-alun Bandung / Destinasi Bandung

Salah satu tempat untuk menikmati moment liburan akhir tahun adalah Kota Bandung. Kota ini sudah sangat terkenal karena memiliki berbagai macam daya tarik, dari mulai Fashion, Kuliner, Wisata Alam, Taman Tematik. Tidak hanya itu ternyata Kota Bandung memiliki daya tarik lainnya untuk anda nikmati di akhir Tahun, yaitu puluhan Super Hero Mancanegara yang terdapat di Kota Bandung.

Bagi anda pencinta Film, pasti akan mengetahui Pemeran-pemeran yang terdapat di film tersebut. Terutama pada film-film animasi seperti Spiderman, Ironman, Doraemon, Marsha and The Bear, Mickie Mouse, dan banyak lagi. Ternyata para Super Hero dan Icon Film Animasi tersebut sudah berada dari jauh-jauh hari untuk menghibur para wisatawan lokal maupun mancanegara di Kota Bandung.

Cosplay superhero / Destinasi Bandung
Cosplay superhero / Destinasi Bandung

Jika Bandung sangat terkenal oleh kuliner, dan wisata alamnya, ternyata kali ini ada sesuatu berbeda yang dapat anda temui di Jalan Asia Afrika, tepatnya di depan Gedung PLN Kota Bandung yang tidak jauh dari Alun-alun Kota Bandung.

Anda akan menemukan puluhan Icon-icon utama atau cosplay dari film yang sempat menjadi pembicaraan banyak orang diberbagai Negara. Disini anda akan menemukan berbagai macam karakter Super Hero yang ada pada film mancanegara seperti Spiderman, Ironman, Doraemon, Marsha and The Bear, Mickie Mouse, Valak, Minion, Kuntilanak Merah, dan banyak lagi.

Cosplay / Destinasi Bandung
Cosplay / Destinasi Bandung

Selain Anda bisa menikmati liburan bersama keluarga dan kerabat, ternyata puluhan karakter Super Hero dan Icon Cosplay Film Kartun yang ada di jalan Asia Afrika Kota Bandung ini bisa diajak untuk berselfie ria, biasanya berbagai macam karakter yang ada di tempat ini hanya meminta uang seikhlasnya untuk bisa selfie bareng.

Ternyata wisatawan yang datang dan ingin berselfie dengan puluhan Karakter Icon Film kartun atau superhero ini tidak hanya wisawatan asal Bandung saja, Hampir setiap harinya di tempat ini akan dikerumuni oleh ratusan orang baik orang bandung asli, atau luar Bandung.

Cosplay superhero / Destinasi Bandung
Cosplay superhero / Destinasi Bandung

Selain harganya yang relative murah karena hanya menyumbangkan donasi seikhlasnya, tempat ini menjadi daya tarik di Kota Bandung yang wajib anda kunjungi, terutama saat liburan akhir tahun bersama keluarga dan kerabat tercinta. Jika anda ingin menikmati liburan dan berselfie ria di tempat ini, alangkah baiknya anda mengunjungi saat sore hari, karena icon film kartun dan Super Hero ini akan komplit saat sore hari.

RELATED ARTICLES

Most Popular