Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisManjakan Pelanggannya Adira Finance Hadirkan Aplikasi Adiraku

Manjakan Pelanggannya Adira Finance Hadirkan Aplikasi Adiraku

Destinasi Bandung- Manjakan Pelanggannya Adira Finance Hadirkan Aplikasi Adiraku.Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menghadirkan aplikasi Adiraku. sebuah inovasi yang memberikan pengalaman bertransaksi lebih baik dan mudah bagi penggunanya.

Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance Insan Ansari Burhan mengatakan, dengan Adiraku, konsumen dapat terkoneksi dengan layanan pembiayaan Adira Finance dimana saja dan kapan saja secara digital. Tidak hanya kemudahan dalam bertransaksi, konsumen juga mendapatkan akses cepat terhadap solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Adiraku ini untuk mempermudah akses dengan customer, karena saat ini hampir semua masyarakat menggunakan ponsel sebagai alat komunikasi, informasi termasuk pembayaran,”ujarnya di Bandung Selasa (3/03/2020).

Lebih lanjut Insan menambahkan, konsumen dapat mengunduh aplikasi Adiraku di smartphone yang berbasis platform iOS dan Android. Untuk mengaktifkan layanan, konsumen perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-(ime password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS. dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

“Konsumen yang mau ambil kredit juga bisa hitung hitungan simulasi di Adiraku. Bahkan bisa melakukan hubungan kontak dengan Adira. Mengenai keamanan dari aplikasi Adiraku kita jamin sangat aman karena sudah dilakukan pengujian.

Sementara itu Branch Manager Adira Cimahi Iman Kurniawan menuturkan, beberapa fitur Adiraku yang dapat diakses oleh pelanggan diantaranya informasi nomor kontrak besar angsuran dan tenor.

“Selain itu, ada juga Fitur Janji Bayar, dimana saat jatuh tempo, keuangan belum mencukupi untuk membayar, bisa mengakses fitur tersebut. Termasuk WhatsApp Chat untuk berkomunikasi langsung dengan Adira 24 jam,”katanya.

Selain itu lanjut Iman, Konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran dimana saja dan kapan saja. Bayar Angsuran Instan ini menggunakan sistem virtual account sehingga transaksi akan berjalan secara real time. Pembayaran angsuran dapat dilakukan melalui transfer ATM, dibank dan Internet Banking.

“Konsumen juga bisa Memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan. Simulasi Kredit dapat diakses oleh konsumen maupun calon konsumen Adira Finance dan Janji Bayar Sebuah fitur yg memudahkan konsumen untuk melakukan penjadwalan waktu pembayaran apabila pada saat tanggal jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melalukan pembayaran cicilan,”ujarnya.

Yang menarik, setelah bayar angsuran lewat aplikasi Adiraku, konsumen akan ditawarkan bermain game dengan hadiah yang menarik. Selain itu Konsumen yang ingin datang ke kantor cabang, dapat membuka fitur Lokasi Cabang yang terhubung langsung dengan Google Maps.

Dalam rangka meningkatkan jumlah pengguna Adiraku, Adira Finance mengadakan program Undian Seru Adiraku yang berhadiah 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program berlangsung dari 20 Februari -30 April 2020, untuk mengikutinya, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi Adiraku di playstore dan melakukan aktivasi serta pembayaran cicilan di aplikasi Adiraku.

RELATED ARTICLES

Most Popular