Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisLintas Shuttle Buka Rute Baru Karawang- Bandung dan Bandung-Bogor

Lintas Shuttle Buka Rute Baru Karawang- Bandung dan Bandung-Bogor

Destinasi Bandung-Lintas Shuttle Buka Rute Baru Karawang- Bandung dan Bandung-Bogor. Setelah membuka cabang ke-20 di Dago Plaza pada bulan Desember, lintas Shuttle pada hari ini, Jumat tanggal 7 Februari 2020 telah membuka rute baru yaitu Karawang -Bandung dan menempatkan Sales Counter di Rest Area KM 57 Kabupaten Karawang

“Sesuai komitmen kami untuk memberikan kemudahan sistem transportasi di Jabodetabek, Di Awal tahun 2020 ini, kami jajaran Direksi telah melakukan upaya pengembangan bisnis dengan memperluas cakupan layanan dan menambah rute baru yaitu Karawang -Bandung yang tersedia di Rest Area KM 57 ini. Pembukaan rute baru ini adalah salah satu wujud kita untuk memberikan kemudahan kepada Warga Karawang dan sekitarnya dalam mengakses layanan transportasi ke Kota Bandung,”ujar Asisten Direksi Lintas Shuttle Wawan Heri Purnomo saat peresmian di Rest Area KM 57 Karawang Jumat (7/2/2020).

Lebih lanjut Wawan mengatakan,dengan jaminan tempat duduk, fasilitas kendaraan yang nyaman, Pengemudi yang terlatih kami yakin dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para Pelanggan kami di Kota Karawang ini.

“Wargi Karawang bisa setiap jam, bahkan per 30 menit sesuai dengan kedatangan unit kami dari Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi dapat dimanfaatkan untuk ke Bandung. Urusan penting, mendadak, 24 jam kami persiapkan untuk Wargi Karawang. Ke Bandung semakin mudah, aman dan nyaman karena kami menyediakan tempat kedatangan dengan pengamanan 24 jam. Masyarakat Bandung biasa menyebut Lintas Drop Off Point Pasteur dan hanya di Lintas Shuttle yang memiliki. Kami pastikan Penumpang kami tidak turun ditengah jalan. Selain itu melihat pertumbuhan dan antusiasme warga Karawang dengan tujuan Bandung, kami targetkan 1000 penumpang perbulan ,”ujarnya.

PT Citra Mahadika sebagai Perusahaan yang menaungi Lintas Shuttle, dalam memanjakan wargi Karawang untuk ke Bandung selain Drop Off Point Pasteur, Sarijadi dan Cimahi, Wargi Karawang juga dapat menuju ke daerah Soekarno Hatta, Soreang dan Bandung Timur, karena kami mempunyai tempat kedatangan di MIM dan Buah Batu Bandung.

“Jadi Silahkan memilih dan menentukan keperluan untuk ke kota dan atau ke Kabupaten Bandung,”ujar Direktur Lintas Shuttle Agus Hermawan.

Selain pembukaan rute baru Karawang Bandung, per 29 Januari 2020 Lintas juga telah membuka rute MIM-Buah Batu ke Bogor dan sebaliknya. Hari ini Lintas Shuttle launching pembukaan 2 (dua) rute sekaligus yaitu Karawang-Bandung dan MlM/Buah Batu-Bogor. Dan Khusus tujuan Karawang-MIM/Buah Batu dan MIM/Buah Batu-Bogor di tujukan sebagai salah satu upaya memenuhi keinginan penumpang bahkan secara tidak langsung membantu mengurai kemacetan di daerah Pasteur Bandung.

“Bismillah, Jum’at berkah, layanan yang kami berikan untuk wargi Karawang ke Bandung sebesar Rp. 65.000.(enam puluh lima ribu rupiah) akan mendapatkan antusiasme karena kami jamin mendapatkan tempat duduk, AC dingin dan safety meskipun dini hari. Tinggal Sweet dream lah sudah sampai di Bandung,” ujarnya.

Selain layanan Shuttle, Lintas Shuttle menyediakan layanan sewa unit dan pengiriman paket dokumen. Dengan adanya layanan tersebut, menambah lengkapnya layanan transportasi di Kota Karawang ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular