Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisArchipelago International Akan Merilis 12 Hotel Baru di 2017

Archipelago International Akan Merilis 12 Hotel Baru di 2017

Destinasi Bandung – Archipelago International Akan Merilis 12 Hotel Baru di 2017 . Sebagai manajemen hotel dengan perkembangan yang pesat di Indonesia, Archipelago International terus mengembangkan bisnis perhotelannya dengan membuka paling tidak 12 hotel di Indonesia pada tahun 2017. Hotel-hotel tersebut akan menambah jumlah portfolio yang telah mencapai lebih dari 125 hotel di Asia Tenggara, sekaligus memperkuat posisi sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia dan salah satu dari top 100 seluruh dunia.

Hal tersebut disampaikan Director of Marketing Archipelago International Erika Anggraini, di dampingi Marketing Communications Archipelago International Regional Jawa Barat, dalam kunjungannya ke Kantor Destinasi Bandung jalan Banda no.40 Kota Bandung, Kamis (6/7/2017).

“Tahun ini kami akan buka antara lain favehotel Jayapura, favehotel Medan, Aston Canggu,Neo Gajahmada Pontianak, favehotel Sorong, favehotel Bandara, Harper Cikarang, favehotel Tuban dan favehotel Tasikmalaya,”ujar Erika.

Sementara itu Regional Marketing and Communications Manager West Indonesia Archipelago International Nita Janita Ekaniana mengenalkan beberapa hotel yang berada di bawah naungan grup tersebut.

“Archipelago International adalah grup yang membawahi hotel-hotel seperti Favehotel, Hotel Neo, Quest Hotel, Harper, Aston, The Alana, dan Kamuela. Selain di Indonesia, hotel-hotel Archipelago International juga telah hadir di luar negeri, seperti di Malaysia dan Filipina, dan Kuba,”ujar Nita.

Archipelago saat berkunjung ke kantor Destinasi Bandung / Destinasi Bandung

Pembukaan hotel-hotel di kawasan domestik tersebut memiliki nilai strategis dan dibutuhkan, karena akan menciptakan ratusan lapangan pekerjaan sekaligus menghadirkan pilihan akomodasi terbaik untuk bisnis maupun liburan di masing-masing kawasan.

Dari tipe hotel ekonomis di kota, hingga hotel yang berada di tempat tujuan liburan mewah, berikut adalah daftar hotel-hotel yang akan dibuka Archipelago International pada tahun 2017:

favehotel Sorong – Papua Barat
Menghadirkan 75 kamar dengan tempat tidur serta fasilitas yang berkualitas, favehotel ini akan
berlokasi di Sorong – Papua Barat, yang dikenal sebagai pintu gerbang menuju Raja Ampat, tempat liburan dan menyelam yang terkenal. Selain mengakomodasi para tamu yang akan melakukan perjalanan ke tempat luar biasa tersebut, hotel ini akan dibuka untuk mengantisipasi pasar perjalanan bisnis yang semakin meningkat di kawasan Papua Barat.

Hotel NEO Gajah Mada – Pontianak
Berada di kawasan bisnis dan kuliner Pontianak, Hotel NEO ini akan menjadi permulaan yang ideal dan nyaman saat akan menjelajahi kota. Baik untuk bisnis atau liburan, hotel cantik dengan harga kamar terjangkau ini akan menghadirkan 105 kamar yang santai dan menyengkan.

Hotel NEO+ Kebayoran – Jakarta
Memiliki reputasi sebagai kota satelit, Kebayoran menawarkan lahan dan berbagai fasilitas untuk beraktifitas bagi warga di wilayah Jakarta Selatan, oleh karena itu Hotel NEO+ akan menghadirkan 102 kamar yang trendi dan keren untuk menyediakan akomodasi bagi pertumbuhan jumlah pengunjung di daerah tersebut.

favehotel Bandara – Tangerang
Di tahun 2017, Jabodetabek termasuk wilayah Tangerang akan memiliki favehotel dengan 164 kamar dengan desain menarik. Berada tidak jauh dari bandara internasional Soekarno – Hatta, favehotel tersebut akan menyambut wisatawan liburan dan bisnis.

favehotel Tuban – Jawa Timur
Berada di sebelah barat Surabaya, Tuban adalah kota yang memiliki atraksi sejarah dan budaya yang mempesona, seperti pantai, gua, dan hutan jatinya. Sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Jawa Timur dengan pertumbuhan yang cukup cepat, kehadiran favehotel Tuban akan melengkapi kebutuhan akomodasi wisatawan milenial yang berkunjung.

ASTON Batam Hotel & Residence
Batam, yang terletak hanya satu jam dari Singapura, telah menjadi salah satu tujuan wajib bagi wisatawan yang mencari keindahan alam, bermain golf, belanja, berlayar, menikmati hidangan laut segar, atau sekedar berlibur bersama keluarga. Hadirnya ASTON Batam Hotel & Residence akan menawarkan berbagai fasilitas bisnis dan hiburan yang sesuai dengan kebutuhan, termasuk ruang pertemuan dan 247 kamar modern untuk mengakomodasi wisatawan domestik dan internasional.

ASTON Banyuwangi Hotel
Berlokasi di ujung pesisir Jawa Timur dan berdekatan dengan pulau Bali, telah banyak wisatawan yang menikmati persinggahan dan terpesona oleh Banyuwangi pada saat melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Dewata. Lebih dari itu, kota ini memiliki keindahan alam yang patut untuk dieksplorasi seperti pegunungan, hutan, serta pantai-pantai yang indah. Dengan adanya ASTON Banyuwangi Hotel yang memiliki 123 kamar dan desain interior yang indah, akan menyambut jumlah peningkatan wisatawan yang datang dan menawarankan kenyamanan seperti tempat tinggal sendiri di wilayah Banyuwangi.

HARPER Cikarang
Sebagai ibukota Bekasi, Cikarang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dan telah berkembang menjadi tempat tujuan wisata bagi wisatawan domestik dan internasional. Kehadiran 131 kamar yang nyaman dari HARPER Cikarang akan memenuhi fungsi akomodasi yang seimbang berpadu dengan pelayanan dari dalam hati dan sesuai untuk wisatawan yang menghargai individualisme dan berkarakter.

favehotel Tasikmalaya – Jawa Barat
Sebagai salah satu tempat tujuan wisata yang indah di Jawa Barat, Tasikmalaya adalah kota yang kaya akan atraksi budaya dan alam. Terletak di daerah pegunungan, favehotel Tasikmalaya – Jawa Barat akan memiliki 155 kamar modern yang dilengkapi dengan standar internasional namun dengan harga terjangkau.

ASTON Inn Pandanaran – Semarang
Dirancang untuk menjadi hotel yang mewah dengan interior yang nyaman, ASTON Inn Pandanaran akan memiliki 160 kamar yang dilengkapi dengan standar pelayanan dan fasilitas internasional. Hotel ini akan berada di pusat kota Semarang, ibu kota provinsi jawa tengah dan sebuah kota pelabuhan yang indah.

The Alana Ah Poong Sentul City
Bergabung dengan portofolio Archipelago International, The Alana Ah Poong Sentul City akan menyusul keberhasilan The Alana di Surabaya, Solo, dan Yogyakarta, serta akan menjadi hotel tujuan bagi mereka yang mencari liburan yang tenang dari kesibukan kota Jakarta. Dengan 271 kamar yang mewah, hotel ini akan memenuhi gaya hidup glamor, modis, eksklusif, namun tetap memiliki pesona Indonesia.

favehotel Madiun
Dikenal sebagai pusat pertanian dan terletak di bagian barat provinsi Jawa Timur, Madiun menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, seperti hutan yang luas, air terjun yang indah, taman-taman rekreasi, dan tempat bersejarah dari era Majapahit. Dan untuk menanggapi meningkatnya permintaan akan hotel ekonomis berkualitas di kota tersebut, favehotel Madiun akan memiliki 62 kamar dengan desain yang menyenangkan dan fasilitas maupun pelayanan yang ramah, sebuah konsep yang relatif baru di kawasan tersebut.

RELATED ARTICLES

Most Popular