Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisPelayanan Khusus Bagi Tamu Hotel Dafam Rio Bandung di Harpelnas

Pelayanan Khusus Bagi Tamu Hotel Dafam Rio Bandung di Harpelnas

Destinasi Bandung- Pelayanan Khusus Bagi Tamu Hotel Dafam Rio Bandung di Harpelnas. Hari Rabu tanggal 04 September 2019 adalah merupakan Hari Pelanggan Nasional. Tepat pada hari tersebut Hotel Dafam Rio Bandung menyediakan layanan khusus bagi para tamu-tamu nya yang akan check in. Selain treatment khusus yang disediakan didalam kamar tamu seperti Personalize Welcome Letter dari General Manager Hotel Dafam Rio berikut sajian snack traditional khas Kota Bandung yaitu “Cireng” dan “Pisang Molen”, pun semua tamu yang check in pada hari tersebut disambut dan disajikan welcome drink serta diantar ke kamar langsung oleh Ibu Aty Fadjariaty selaku General Manager Hotel Dafam Rio Bandung.

Hotel Dafam Rio Bandung yang merupakan hotel satu-satunya di Kota Bandung yang dikelola oleh Dafam Hotel Management ini sangat mengedepankan pelayanan dan kepuasan para tamu-tamunya. Dengan tag line “Inspiring Hospitality”, Ibu Aty Fadjariaty selaku General Manager Hotel Dafam Rio Bandung mengatakan bahwa Kami sangat concern akan budaya local dan selalu berusaha untuk menciptakan layanan yang terinspirasi oleh budaya keramah tamahan Indonesia. Layanan khas kami mewakili “Senyum hangat”, “Terinspirasi Rasa” dan “Kejutan yang menyenangkan” dari Warisan Budaya Indonesia.

Hotel Dafam Rio Bandung adalah hotel yang memiliki nilai lebih (value for money) karena menawarkan keunggulan unik dengan lokasi yang terletak di pusat kawasan perbelanjaan kota Bandung. Berlokasi di area strategis, Hotel Dafam Rio Bandung berjarak hanya sekitar 5 menit dari “Gedung Sate” yang merupakan icon kota Bandung, juga terletak di area surga belanja dari banyak factory outlet dan toko pakaian yang menjadikan Bandung terkenal sebagai kota mode. Hotel Dafam Rio Bandung memberikan lebih banyak pilihan akomodasi baik untuk pelancong bisnis maupun liburan yang akan tinggal di Bandung

Hotel Dafam Rio Bandung menawarkan total 36 kamar yang nyaman. Kamar-kamar dibagi menjadi 27 Kamar Superior, 6 Kamar Deluxe dan 3 Kamar Eksekutif. Kamar-kamar dirancang dengan minimalis serta kenyamanan yang diatur dengan fasilitas yang terstandar untuk memastikan para tamu akan merasa nyaman selama menginap di Hotel Dafam Rio Bandung.

Tunggu apa lagi, segera hubungi Hotel Dafam Rio Bandung, Jalan R.E Martadinata No. 160, Bandung, Telp : 022 – 8724 3460 Whats App : 0813 9424 8848.

RELATED ARTICLES

Most Popular