Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKuliner4eat and Coffee, Café Unik dengan Harga murah di Jalan Progo

4eat and Coffee, Café Unik dengan Harga murah di Jalan Progo

Destinasi Bandung- 4eat and Coffee, Café Unik dengan Harga murah di Jalan Progo. Jejeran kafe menarik memang lebih banyak ditemukan di tengah kota. Keramaian pusat kota dianggap menjadi lokasi strategis dalam mendirikan sebuah kafe kekinian yang kini kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong kawula muda.

Sama hal nya dengan 4eat cafe yang terletak di Jl. Progo No.13A bandung ini sangatlah nyaman untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat kita.

Café ini memiliki tempat yang nyaman dan luas dengan kapasitas kurang lebih 90 orang serta menyediakan beberapa menu yang enak.

Café ini berkonsep coffee shop namun tersedia juga jenis makanan berat seperti ayam geprek, mie instan, beef blackpapper, roti , pisang keju dan berbagai minuman segar lainnya.

Café ini menyajikan harga yang sangat murah untuk setiap menu yang ditawarkan seperti menu ayam geprek sambal matah hanya dibanderol dengan harga 19ribu saja sedangkan berbagai jenis kopi yang di banderol mulai dari 10ribu hingga 22 ribu rupiah saja.

Selain murah, café ini juga unik karena terdapat menu tradisional yang di jual di cafe seperti menu surabi yang disajikan khusus mulai dari pukul 15.00 Wib – 22.00 Wib, dan harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu mulai dari 4ribu rupiah saja.

Selain surabi keunikan lainnya yaitu adalah menu indomie kuah nya diganti dengan susu murni. Penasaran bukan?

Jika masih penasaran bagaimana rasanya makan dan nongkrong di 4eat and coffee , segera datang ke jl.Progo no 13A Bandung, instagram @4eatcafe. Untuk informasi dan reservasi hubungi 085215890808. ( Irfan Tirta)

RELATED ARTICLES

Most Popular