Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisDatascrip Meriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional 2015

Datascrip Meriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional 2015

Destinasi Bandung – Senyuman merupakan salah satu ungkapan kebahagiaan dan kepuasan. Bagi pt. Datascrip, senyum pelanggan menunjukkan kepuasan sekaligus kepercayaan atas produk dan layanan yang diberikan perusahaan selama ini. Oleh karena itulah, pt. Datascrip senantiasa menghadirkan lini produk yang lengkap dan berkualitas tinggi, serta layanan purna jual bergaransi prima.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, pt. Datascrip berpartisipasi dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015. Parade ini berlangsung di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015 dan mengangkat tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”. Dalam parade tersebut jajaran Manajemen dan karyawan pt. Datascrip ikut ambil bagian dan berinteraksi langsung dengan warga.

Hari pelanggan nasional bersama Datascrip
Hari pelanggan nasional bersama Datascrip

“Senyum pelanggan menandakan mereka puas dan terbantu dengan produk maupun layanan yang kami berikan. Menjaga senyum pelanggan sama artinya dengan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap Datascrip, sebab bagi kami kepuasan dan kepercayaan pelanggan berperan penting dalam kemajuan serta keberhasilan perusahaan. Senyum pelanggan adalah juga senyum Datascrip. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga dan semakin meningkatkan layanan purna jual Datascrip demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Direktur Penjualan pt. Datascrip, Lina Setiawan.

Bentuk kepedulian Datascrip kepada pelanggan merupakan perwujudan dari budaya perusahaan, yaitu Catur Sila. Salah satu nilai yang terkandung dalam Catur Sila adalah CARE (Customer Interest, Attentive, Responsive dan Efficient). Dengan mengacu pada nilai tersebut, setiap awak Datascrip senantiasa berupaya memberikan perhatian pada kepentingan pelanggan serta menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

RELATED ARTICLES

Most Popular