Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisHut ke 28 JNE Bandung Apresiasi Pelanggan Trip ke Pangandaran

Hut ke 28 JNE Bandung Apresiasi Pelanggan Trip ke Pangandaran

Destinasi Bandung- Hut ke 28 JNE Bandung Apresiasi Pelanggan Trip ke Pangandaran. Bulan November merupakan momen istimewa dimana JNE merayakan hari jadinya. Tahun ini JNE genap berusia 28 Tahun sejak berdiri pada tahun 1990. Lebih dari seperempat abad, komitmen untuk memberikan kualitas pelayanan prima dengan tagline Connecting Happiness. Hal tersebut dijadikan momen untuk dapat mengapresiasi pelanggan setia baik di sektor retail mau pun corporate JNE yang selama ini terus mempercayakan kirimannya yang merupakan amanah bagi JNE.

Sabtu, 3 November 2018, JNE Cabang Utama Bandung mengajak para customer dalam kegiatan “Corporate Gathering JNE Bandung Trip to Pangandaran 2018”. Dalam kesempatan ini lebih dari 80 peserta yang terdiri dari customer corporate, karyawan JNE Bandung, beserta media cetak maupun online Jawa Barat turut serta mengikuti beragam kegiatan seperti body rafting di Citumang, explore Pangandaran, serta acara hiburan yang
digelar di Ballroom Hotel Laut Biru, Pangandaran, Jawa Barat. Tidak lupa santunan kepada 10 anak yatim dari
Yayasan Nurul Hikmah Bojong Jati sebagai tradisi perusahaan yang terus di jalankan. Semakin meriah dengan
pembagian doorprize dan games yang di ikuti seluruh peserta pada penghujung acara.

Iyus Rustandi selaku Branch Manager JNE Bandung menyampaikan, Kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. JNE akan selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia. Dalam kegiatan Corporate Gathering 2018
diharapkan kami dapat terus hadir sebagai mitra dalam jasa pengiriman untuk para customer corporate yang
kerap menggunakan produk layanan mau pun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket.

Disinggung dengan adanya pergeseran pola belanja masyarakat dari offline ke online berdampak sangat baik untuk pertumbuhan industri logistik Indonesia, dimana tercatat di JNE Bandung mau pun secara Nasional peningkatan jumlah pengiriman sebesar 20 % – 30 % secara konsisten setiap tahunnya.

“Saya sangat optimis walaupun bisnis retail masih mendominasi pengiriman sekitar 70 % dan 30 % untuk corporate, akan tetapi para customer corporate sudah mulai menemukan ritme berjualan secara online dengan mengikuti perkembangan di Era Digital. Untuk mendorong hal tersebut JNE terus melakukan pemahaman kepada para customer atau UKM dengan berbagai pelatihan mulai dari Focus Group Discussion (FGD), Workshop, dan kegiatan gathering yang rutin dilakukan oleh JNE Bandung seperti travelling bersama, memancing, dan kegiatan lainnya yang diharapkan dapat membangun hubungan baik kami dengan para customer secara langsung, dan menjadi cara efektif untuk dapat berdiskusi antara customer dengan manajemen JNE.

Selain itu berbagai program untuk para customer untuk meningkatkan daya saing para pelaku usaha terus dilakukan diantaranya program friendly logistic yang merupakan penyediaan jasa layanan fullfilment logistic dari jasa pergudangan sampai pengiriman barang, JNE Trucking, hingga JNE International Shipment,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular