Kamis, Mei 9, 2024
BerandaKulinerBlockchain Cafe Untuk Anda Penyuka Chinese Food Halal

Blockchain Cafe Untuk Anda Penyuka Chinese Food Halal

Destinasi Bandung-Blockchain Cafe Untuk Anda Penyuka Chinese Food Halal. Menikmati kuliner Chinese food selalu menggugah selera bagi penikmatnya, karena kuatnya bumbu rempahnya membuat makanan khas dengan bawang putihnya ini pasti menarik untuk dicicipi.

Blockchain cafe / Destinasi Bandung

Sebut saja beberapa menu seperti Ayam Kungpao, Nasi Goreng, Kwetiaw dan Dimsum menjadi makanan yang di cari apabila menikmati hidangan ini.

Blockchain cafe / Destinasi Bandung

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati kuliner Chinese food yang halal di kota Bandung, patut mencoba ke Blockchain Cafe yang berlokasi di jalan Kamuning no.8 kota Bandung.

Di cafe dengan kapasitas 138 orang ini, pengunjung bisa mencicipi menu yang ditawarkan seperti Capcay, Ayam Telor Asin, Ayam Lada Hitam, Bihun Goreng, Mie Tek Tek, Mie Kuah Wonton Special, Kwetiau Siram Sapi, Ifumie, Ayam Goreng Kecap, dan Ayam Goreng Mentega.

Blockchain cafe / Destinasi Bandung

Selain itu terdapat juga menu Beef Bistik, dan Nasi Ayam Nanking sebagai menu jagoannya.

Mengenai harga, jangan khawatir karena sangat terjangkau mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu saja untuk setiap porsinya.

Blockchain cafe / Destinasi Bandung

Untuk Anda pecinta kopi, Blockchain juga menawarkan menu kopi yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Mulai dari Ice Cappuccino, hot cappucino, vietnam drip dan Black Coffee

Blockchain Cafe berlokasi di jalan Kamuning no.8 buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB,

RELATED ARTICLES

Most Popular