Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisMusim Penghujan, Penjualan Polytron Tetap Optimis

Musim Penghujan, Penjualan Polytron Tetap Optimis

Destinasi Bandung-Musim Penghujan, Penjualan Polytron Tetap Optimis. .Siapa sih yang tidak menggunakan perabot elektronik? Alat elektronik kini bukan lagi perangkat mewah, sudah dapat dipastikan di setiap rumah pasti memiliki kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser atau bahkan AC.

Kulkas saat ini sudah menjadi kebutuhan utama, selain dapat menjaga tekstur makanan dan minuman, nyatanya kulkas juga dapat menjaga kandungan gizi yang terkandung dalam makanan dan minuman.

Kulkas Belleza 2 dari Polytron kini fiturnya makin lengkap dengan 4D Quick Freezing dimana inovasi ini mampu mendinginkan kulkas dari segala penjuru secara menyeluruh dari empat sisi, sehingga pendinginan dan pembuatan es menjadi lebih cepat.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron mengatakan, “Perabot seperti televisi dan AC banyak dijumpai lebih dari satu, sebagian besar pengguna memasangnya di kamar tidur. Nah…? Untuk memenuhi kebutuhan akan AC yang selalu meningkat tiap tahunnya, Polytron merilis AC Neuva Ice yang penuh inovasi, lebih cepat dingin dan hemat konsumsi listriknya.

“Target penjualan untuk Indonesia bagian timur memang tidak sebesar Jabodetabek, namun Polytron optimis di musim penghujan penjualan AC dan mesin cuci tetap tinggi selama pameran tersebut,”ujarnya.

Polytron Neuva Ice memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu 7 menit, hal ini tentunya didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Sedangkan pada mesin cuci Zeromatic Belleza, perabot ini memberikan kemudahan pada penggunanya, Easy to Operate yang disematkan di dalamnya cukup dengan satu sentuhan dan proses mencuci pun langsung berjalan, dimulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan sehingga lebih hemat air dan listrik.

Fitur layar sentuhnya juga dilengkapi dengan MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor dimana lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan di-operasikan.

Untuk meningkatkan sales AC dan mesin cuci, Polytron ramaikan akhir tahun ini dengan meng-intensifkan program-program yang sudah berjalan di toko-toko dan pameran, misal untuk pameran di Mall Panakkukang Makassar yang dimulai 10 – 17 Desember 2016, Polytron gencarkan program trade in, hadiah langsung dan gratis instalasi untuk setiap pembelian AC Neuva Ice. Dan hadiah langsung berupa deterjen/sabun cuci, softener dan cover/penutup mesin cuci untuk setiap pembelian mesin cuci Zeromatic Belleza.

Sementara itu Public Relations Polytron Shasa Eva Marisah menambahkan, Zeromatic Belleza lebih sempurna dengan adanya dua pilihan program baru mencuci yaitu untuk mencuci baju Batik dan Baby Wear, sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar.

RELATED ARTICLES

Most Popular