Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineAgate Studio Membawa Fantasista ke Kancah International

Agate Studio Membawa Fantasista ke Kancah International

Destinasi Bandung-Agate Studio Membawa Fantasista ke Kancah International. Setelah ramai perbincangan di pemberitaan dalam negri, akhirnya pagelaran seru akan segera bisa kita saksikan bersama! Timnas Indonesia siap berlaga melawan Timnas Thailand di pertandingan Final Piala AFF 2016 Rabu (14/12/2016). Dan seolah tak mau menyia-nyiakan moment mendebarkan ini, tim Agate Studio pun sudah memiliki persiapan yang baik. Dengan menggandeng sederetan pengembang aplikasi ternama seperti, Google, Agate Studio akan resmi merilis game sepakbola nya bertakjub, “Fantasista” ke kancah International.

“Kami sangat yakin akan kemampuan dari Timnas Indonesia di pertandingan Final AFF 2016. Dan untuk menyemangati Timnas Indonesia serta menambah semarak pertandingan, kami pun siap mendukung dengan launching game sepakbola karya anak bangsa”,ujar Director of Midcore F2P Game Business Agate Studio, Dave Fabian.

Game yang sudah bisa diunduh dan dimainkan bagi para pengguna mobile phone ini, akan lebih menekankan gameplay yang menarik dan gambar yang hi-res.

Pada game ini, gamers akan berlakon sebagai pemain sepakbola dan dilatih agar menjadi seorang professional di bidang nya. Tahapan awal pun di mulai dari pembuatan karakter in game, berlatih ala pemain sungguhan, kemudian masuk di klub beken, dan mengikuti kejuaraan sepakbola bergengsi dengan teman mu yang lain. Berbagai pilihan atribut pendukung dan begitu banyak teknik yang harus dikuasai, semakin membuai imajinasi para pemain nya tuk menciptakan alur karir yang baik bagi seorang calon bintang sepakbola dunia.

Posisi strategis seperti penyerang yang bak mesin gol, seorang maestro gelandang, bek tangguh, atau kiper tidak ada duanya, bisa kalian ciptakan. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk menjadi pemain sepak bola terbaik yang pernah ada! Siapkan dirimu tuk bergabung dengan para pemain sepakbola international di Fantasista!! Dan rebutlah piala bergengsi dari kejuaraan dunia !!

Link download game juga bisa diakses disini yah:
Google Play Store (available worldwide): https://goo.gl/nXtEvH
App Store (Indonesia store): https://goo.gl/QpE0mS

RELATED ARTICLES

Most Popular