Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisLenovo Hadirkan Flagship Store di Bandung Electronic Center

Lenovo Hadirkan Flagship Store di Bandung Electronic Center

Destinasi Bandung-Lenovo Hadirkan Flagship Store di Bandung Electronic Center. Lenovo secara resmi membuka Lenovo Flagship Store di Bandung yang berlokasi di Istana Bandung Electronic Center Extension Lantai 1 Blok AC-02, Jalan Purnawarman Bandung pada Rabu (27/7/2016).

Lenovo Flagship Store merupakan yang pertama di wilayah Jawa Barat sebagai upaya Lenovo untuk lebih dekat dengan konsumen melalui beragam produknya mulai dari desktop, notebook, tablet, smartphone, hingga produk untuk segmen enterprise dan Usaha Kecil menengah (UKM) seperti server.

Lenovo / Destinasi Bandung
Lenovo / Destinasi Bandung

Dalam sambutannya Consumer Lead Lenovo ASEAN Adrian Lesmono mengatakan menurut hasil riset internal lenovo, 2 dari 5 konsumen di Bandung memilih Lenovo ketika mereka membeli laptop dan desktop baru.

“Lenovo Flagship Store di Bandung merupakan komitmen kami terhadap tingginya minat konsumen di Bandung terhadap produk Lenovo,’ ujar Adrian.

Lebih lanjut Adrian mengatakan dengan hadirnya Lenovo Flagship Store ini, konsumen diBandung dan sekitarnya bisa mengetahui lebih banyak tentang berbagai inovasi teknologi Lenovo.

“Diharapkan konsumen Lenovo di Bandung dan sekitarnya dapat lebih mudah untuk mendapatkan akses pengalaman lengkap dari seluruh rangkaian produk kami,”katanya.

Adrian mengatakan di Lenovo Flagship Store, konsumen juga bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimilikinya. Di Lenovo Flagship Store ini tersedia jajaran produk Lenovo yang paling lengkap dengan rentang harga yang sangat beragam.

“Keberadaan Lenovo Flagship Store Bandung ini tidak hanya akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen namun juga melanjutkan misi Lenovo untuk menjadi merek teknologi yang paling diminati di Bandung dan Jawa Barat,” ujar Adrian.

Lenovo / Destinasi Bandung
Lenovo / Destinasi Bandung

Ditempat yang sama Marketing Communications Head Lenovo Indonesia Fransisca Maya mengatakan, Konsumen sebelum membeli suatu produk tentu ingin mencoba dan mengetahui lebih jauh akan barang yang diminatinya.
“Lazimnya seperti itu dan kita berupaya memberikan yang terbaik,”ujarnya.

Sementara itu Managing Director Paradise Store Teksiang Tanuwidjaja mengatakan bangga dapat ditunjuk menjadi mitra Lenovo untuk mengelola Flagship Store ini.

“Kepercayaan yang diberikan Lenovo adalah berkat komitmen dan konsistensi kami dalam menjual produk bergaransi resmi, menawarkan range produk yang lengkap, layanan purna jual yang baik serta telah memiliki jaringan retail outle dan online store paradisestore.id,” ujar Teksiang.

Salah satu hal yang membedakan Lenovo Flagship Store ialan konsep rancangan yang lebih lengkap untuk menyediakan seluruh rangkaian produk Lenovo tidak hanya PC, tetapi juga Tablet, Smartphone, hingga server dengan konsep one-stop-shopping yang tidak akan dapat diakses konsumen di Lenovo Exclusive Store.

Selain itu, lenovo Flagship Store Bandung juga dilengkapi dengan Entertainment Area seperti gaming zone. Dimana para konsumen dapat mencoba rangkaian produk gaming terbaru dari Lenovo yang bisa dimainkan secara bebas, hingga lounge yang menyajikan beragam aksesoris dan perangkat Lenovo.

Lenovo Flagship Store Bandung buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular