Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNikmati Mexican Barbeque di Travello Hotel Bandung

Nikmati Mexican Barbeque di Travello Hotel Bandung

Destinasi Bandung- Nikmati Mexican Barbeque di Travello Hotel Bandung. Aroma daging panggang dengan racikan bumbu pilihan, menjadi daya tarik dari menu Barbeque yang patut anda coba bersama keluarga, apalagi disaat weekend. Salah satu hotel di Bandung yang menghadirkan menu Barbeque adalah Travelo hotel. Hotel yang berlokasi di jalan Setiabudi no.268 ini kembali menghadirkan menu Barbeque tematik andalannya setiap Sabtu malam mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 wib.

Travello Hotel / Destinasi Bandung
Travello Hotel / Destinasi Bandung

“Untuk bulan ini kita mengangkat makanan khas Mexico dengan tema ‘Mexican Barbeque’ yang kuat dengan aroma jinten dengan spicynya,”ujar Executive Chef Travello Hotel Agus Budiman kepada Destinasi Bandung.

Menurut Chef Agus, dirinya akan mengganti menu barbeque sebulan sekali dengan masakan Mexico, Thailand, Korea dan Western.

Travello hotel / Destinasi Bandung
Travello hotel / Destinasi Bandung

“Tetapi apabila permintaan dan respon yang cukup bagus, misalnya masakan mexico untuk tematik bulan ini akan kita perpanjang,” ujarnya.

Anda dapat menikmati pilihan menu ala Mexico yang ditawarkan mulai dari Appitizer seperti Queso Fundido, Morelos salsa velde, Annle Fruit salsa , Nachos dan Sorbitio ( Catherine Spicy Chicken Soup / Sup ayam pedas).

Travello hotel / Destinasi Bandung
Travello hotel / Destinasi Bandung

Untuk main coursenya ada Mamacita’s Mexican rice, Mexican Veggie, Solanum tuberosum ( Mexican potato with spicy sour cream) dan Spinach brocoly cum caseo crepito.

Stallnya sendiri menyajikan Gallinacheo enchiladas ( Chicken enchiladas dengan tortila) dan Pannis mexican in vertice.

Sedangkan barbequenya sendiri mulai dari sosis, daging sapi sirloin, daging sapi tenderloin, udang, cumi, dan daging ayam fillet.

Travello hotel / Destinasi Bandung
Travello hotel / Destinasi Bandung

Sebagai pendamping dari menu barbeque ini, chef Agus telah menyiapkan berbagai saus pilihan yang akan menggugah selera , seperti Guacamole, Sour Cream cilantro, rosted tomato salsa, bellpepper, Confit, Espagnola honey mustard.

Hidangan penutup di sajikan aneka buah segar seperti semangka, melom dan jeruk. Ada juga makanan ringan seperti roti dan kue dan cake.

Travello hotel / Destinasi Bandung
Travello hotel / Destinasi Bandung

Dengan hanya mengeluarkan kocek Rp.98.000 nett All You Can Eat ini, menu Barbeque menjadi pilihan yang pas untuk pengunjung yang ingin menikmati akhir pekan dengan makan malam spesial bersama keluarga. Ditambah dengan suasana Live musik sambil menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian lantai 9 Travello Hotel Bandung.

Untuk informasi reservasi bisa menghubungi ke nomor telpon :
022-88880280.
Email : [email protected]
Website : www.travellohotels.com
Twitter : @travello_hotels
Facebook: Travello Hotel Bandung
Instagram : @travello_hotel
Path : Travello Hotel Bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular