Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoTelkom dan Grab Jalin Kerjasama Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Peluang Usaha

Telkom dan Grab Jalin Kerjasama Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Peluang Usaha

Destinasi Bandung – Telkom dan Grab Jalin Kerjasama Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Peluang Usaha. PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Grab resmi menandatangani kerjasama bertempat di kantor Plasa Telkom, Jl. Lembong no. 11 Bandung pada 4 Maret 2021

Pihak Telkom menyediakan puluhan partisi plastik armada GrabBike Protect untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Puluhan partisi plastik GrabBike Protect turut disediakan dan diproduksi oleh Telkom untuk meminimalisir kontak antara penumpang dan mitra pengemudi serta mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu Kerjasama ini juga membuka peluang bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari setiap penumpang yang berhasil melakukan registrasi layanan IndiHome dengan scan QR Codes yang tertera pada stiker di partisi plastik GrabBike Protect.

Bagi Penumpang GrabBike dapat dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan internet hanya dengan melakukan registrasi layanan IndiHome melalui scan barcode yang tertera di partisi plastik

Acara peresmian penandatangan kerjasama tersebut dihadiri kedua belah pihak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Perwakilan mitra GrabBike juga diberikan kesempatan untuk mengikuti jalannya acara hingga simbilos pemakaian partisi plastik tersebut.

Mitra GrabBike secara simbolis memperlihatkan pertisi plastik GrabBike Protect.

“Telkom sangat mendukung Pemerintah untuk menekan angka Covid-19, oleh karenanya, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Grab melalui penyediaan partisi plastik armada dengan protokol kesehatan dan keamanan yang kami sediakan. Selain dapat turut menambah penghasilan mitra pengemudi, kami berharap kerja sama ini juga dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan internet berkualitas dari IndiHome dengan mudah sehingga dapat tetap produktif dirumah.” Jelas General Manager Telkom Bandung, Dude Suparman, dan General Manager Bandung Barat, Tedy Rukmantara.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia menjelaskan, “Keamanan selalu menjadi fokus utama Grab, terutama di tengah pandemi saat ini. Bersama dengan Telkom, kami akan menambah jumlah armada GrabBike Protect untuk terus mendukung mobilitas masyarakat Bandung Raya termasuk Cimahi dan Kab. Bandung Barat dengan aman dan nyaman. Kami juga sangat senang dengan potensi penghasilan tambahan yang diberikan kepada para mitra pengemudi kami dengan mempromosikan IndiHome melalui partisi plastik GrabBike Protect. Kami percaya kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif dalam mendukung perputaran roda perekonomian untuk pemulihan ekonomi yang lebih cepat.”

Foto bersama pihak Telkom dan Grab saat launching kerjasama, Kamis 4 Maret 2021.

Dengan stiker IndiHome yang dipasang pada partisi plastik GrabBike Protect, Telkom dapat memperkenalkan solusi cepat memasang internet kepada para penumpang. Hanya dengan scan QR Codes yang terdapat di partisi plastik, penumpang akan diarahkan langsung ke landing page Sobat IndiHome.

Setiap QR Codes memiliki username berbeda sesuai dengan nama mitra pengemudi masing-masing. Dari setiap penumpang yang berhasil mendaftar layanan IndiHome, mitra pengemudi akan mendapatkan penghasilan tambahan yang menarik.

Selain itu bagi mitra pengemudi yang beruntung akan mendapatkan hadiah dengan grandprize satu buah sepeda motor dari Telkom yang rencananya akan di undi pada bulan Juni 2021.

Sejak awal pandemi hingga saat ini, baik Telkom maupun Grab sama-sama terus berkomitmen untuk memerangi Covid-19 dan menghadirkan berbagai inisiatif yang mengedepankan keamanan, keselamatan, dan kesejahteraan mitra dan pelanggan.

Harapan dari kerja sama antara Grab dengan Telkom dapat semakin memperkuat komitmen kedua perusahaan untuk terus memberikan manfaat secara khusus bagi masyarakat di Jawa Barat, terutama Bandung Area.

RELATED ARTICLES

Most Popular