Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoBerbagi Kasih , AccorHotels Bandung Gelar Buka Puasa Bersama

Berbagi Kasih , AccorHotels Bandung Gelar Buka Puasa Bersama

Destinasi Bandung – Berbagi Kasih , AccorHotels Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Bulan Ramadhan dapat menjadi momen terbaik untuk bersilaturahmi dan berbagi kasih dengan sesama. Bertepatan dengan hal tersebut, Accorhotels Bandung yang terdiri dari Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, ibis Style Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Bandung Asia Afrika, mewujudkan kebersamaan dan jalinan antar sesama dalam acara “Indahnya Berbagi Kebahagiaan” Buka Puasa Bersama Accorhotels Bandung.

.
Dengan undangan yang terdiri dari karyawan Accorhotels Bandung, serta sebanyak 195 orang anak-anak panti asuhan, acara ini diselenggarakan di Ballroom ibis Bandung Trans Studio (5/06/2017), ujar Hotel Manager ibis Bandung Trans Studio Nanan Sulaeman.

.

Di mulai dari kata sambutan, rangkaian acara di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kultum Ramadhan, buka puasa bersama, shalat Magrib berjamaah, serta hiburan berupa lagu-lagu religi. Di sela – sela acara, anak yatim yang di undang juga mendapatkan sumbangsih dana serta hadiah dari Accorhotels Bandung.

.Accorhotels Bandung secara bersama-sama sangat mendukung kesejahteraan masyarakat sekitarnya, termasuk anak yatim piatu. Acara ini di harapkan dapat menumbuhkan jalinan silaturahmi yang baik sekaligus mendobrak tembok pembatas antara para karyawan Accorhotels Bandung dengan lingkungan sekitar yang saling membutuhkan.

RELATED ARTICLES

Most Popular