Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoASTON Braga Hotel & Archipelago Cluster Jabar Peduli Banjir Garut

ASTON Braga Hotel & Archipelago Cluster Jabar Peduli Banjir Garut

Destinasi Bandung- ASTON Braga Hotel & Archipelago Cluster Jabar Peduli Banjir Garut . Banjir besar yang melanda sebagian besar Garut 21 September lalu tentu menorehkan kesedihan yang mendalam. Bencana tesebut tidak hanya menelan puluhan korban, namun juga merugikan sekitar 500 kepala keluarga. Walaupun telah sepekan berlalu, bukan berarti warga Garut kini bisa tidur dengan nyenyak. Pasalnya, dengan cuaca ekstrem dan tidak dapat diprediksi, ada kemungkinan banjir susulan kembali menerjang.

Peduli Garut
Peduli Garut

ASTON Braga Hotel & Residence yang tergabung dalam Achipelago International bersama dengan anggota grup lainnya; (ASTON Tropicana, ASTON Primera, Neo Hotels, & Fave Hotels) regional Jawa Barat turut membantu korban banjir Garut dengan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai pada hari Senin, 26 September 2016 lalu.

Peduli Garut
Peduli Garut

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk program CSR yang memang rutin dilakukan oleh ASTON Braga Hotel & Residence. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir Garut.

RELATED ARTICLES

Most Popular