Minggu, Mei 5, 2024
BerandaTeknoPromosikan F1s, OPPO Gandeng Raisa di Konser Handmade Tour

Promosikan F1s, OPPO Gandeng Raisa di Konser Handmade Tour

Destinasi Bandung-Promosikan F1s, OPPO Gandeng Raisa di Konser Handmade Tour . Oppo kembali mempromosikan perangkat terlarisnya tahun ini yakni seri F1s. Perangkat “Selfie Expert” ketiga yang diperkenalkan ini merupakan perangkat pertama yang terjual 10.000 unit pada penjualan perdananya. Menjadi perangkat yang banyak terjual dibandingkan lini seri lainnya, tidak membuat OPPO menjadi cepat puas diri untuk berhenti mempromosikan F1s. Kini OPPO berkolaborasi dengan penyanyi cantik peraih 6 penghargaan AMI Award 2016, Raisa Andriani.

Menurut CEO OPPO Indonesia Ivan Lau, ini merupakan kemitraan pertama kalinya dengan Raisa, dan menunjukkan komitmen OPPO Indonesia dalam mendukung musisi muda tanah air.

“Raisa merupakan talenta muda yang banyak di kagumi, OPPO sendiri juga merupakan produsen smartphone yang memiliki pengguna terbanyak di kalangan anak muda. Tentunya kokaborasi ini akan membawa pengalaman terbaik bagi konsumen OPPO dan fans Raisa,”ujar Ivan.

F1s tidak hanya menawarkan fitur yang berkaitan dengan kamera , kemampuan perlindungan keamanan terhadap data pada perangkat ini juga diperhatikan OPPO dengan hadirnya fitur pemindai sidik jari”Fast touch acces” yang memiliki respon waktu 0,22 detik. Pemindai sidik jari ini juga dapat di kustomisasi dengan pintasan menuju sebuah aplikasi. Selain itu F1s dirancang dengan spesifikasi yang dapat memuaskan penggunanya , prosesor octacore, 2GB RAM, 32 GB ROM dan dukungan dua kartu 4G LTE.

Di Bandung sendiri perangkat F1s sangat digemari oleh konsumen. Hal tersebut dikatakan Regional Manager OPPO Indonesia untuk Wilayah Jawa Barat Mr.Phil, semenjak kemunculan model F1s di Bandung, responnya sangat baik.

“F1s menyumbang 48 % kontribusi penjualan OPPO di Bandung, warna baru rose gold juga memberikan dampak yang sangat signifikan , setiap jamnya kami dapat menjual 3 unit F1s warna rose gold,”katanya.

RELATED ARTICLES

Most Popular