Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoSharing Is Charing Bersama Favehotel Hypersquare Bandung

Sharing Is Charing Bersama Favehotel Hypersquare Bandung

Destinasi Bandung-Ramadhan adalah bulan suci yang selalu dinantikan seluruh pemeluk gama muslim di seluruh dunia. Selama bulan ramadhan seluruh umat muslim akan berpuasa dari terbitnya fajar sampai dengan terbenamnya matahari . Seluruh umat muslim dilatih, dilatih untuk menahan rasa lapar, rasa haus dan dilatih agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dikarenakan bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan bulan penuh kebaikan maka seluruh umat islam berlomba- lomba berbuat kebaikan peduli kepada sesama.

Hal ini lah yang mendasari favehotel Hyper Square membuat kegiatan sharing is charing. Sharing is caring program ini diadakan pada tanggal 7 , 10 dan 13 Juni 2016 . Lokasi yang dipilih dalam pelaksanaan program ini adalah kawasan terpadu Paskal Hyper Square, gerbang pasteur dan daerah strategis lainnya.

Dalam program ini favehotel Hyper Square sebagai berikut :
1. Tanggal 7 Juni 2016 flyering dan membaikan takjil gratis kepada setiap kendaraan yang melewati atau berada di area Paskal Hypersquare.
2. Tanggal 10 Juni 2016 flyering dan membaikan takjil gratis di area pintu masuk tol Pasteur
3. Tanggal 13 Juni 2016 Membagikan makanan untuk berbuka puasa bersama dengan unit Archipelago International Group kepada kaum duafa di Bandung area.
4. Tanggal 26 Juni 2016 Program berbuka puasa bersama dengan anak anak panti asuhan yang dilakasanakan di Ballroom Fave Hotel Hypersquare, selain berbuka puasa bersama Fave Hotel Hypersquare memberikan peralatan shalat dan santunan kepada peserta panti.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Favehotel Hyper Square
Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung
t: ( 022 ) 8778 6333
e: [email protected] | w: hypersquare.favehotels.com
Favehotel Hyper Square | @FaveHyperSquare
favehotel Hyper Square | favehypersquare

RELATED ARTICLES

Most Popular