Minggu, September 29, 2024
BerandaEvent & PromoHoliday Inn Bandung Pasteur Hadirkan Valentine Candlelight Dinner

Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan Valentine Candlelight Dinner

Destinasi Bandung-Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan Valentine Candlelight Dinner. Bulan Februari ini memang sangatlah spesial. Perayaan hari kasih sayang kini sudah di depan mata. Holiday Inn Bandung Pasteur turut hadir memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

Untuk memanjakan Anda dan pasangan Anda di hari kasih sayang, Holiday Inn Bandung Pasteur hadir dengan ‘Valentine Candlelight Dinner’ yang dikemas dengan harga Rp. 450,000 nett / pasangan.

Nikmati sajian set menu dengan menu spesial mulai dari appetizer, soup, main course, sampai dengan dessert yang akan memanjakan lidah Anda. Rasakan sensasi sajian spesial ala Chef Willy Nursasili yaitu Couple Romance Steak dan Caramelized Sexy Pears. Live akustik pun akan hadir untuk menyempurnakan romantisme Anda dengan si dia di malam penuh kasih sayang ini.

Tunjukkan kasih sayang Anda kepada orang terkasih dengan mengajaknya ketempat yang spesial di hari yang penuh kasih sayang ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123. Ikuti berita terbaru melalui media sosial Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur.

RELATED ARTICLES

Most Popular