Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaEvent & PromoDinner Tahun Baru Bertemakan Camping Babakaran di Pasar Baru Square Hotel

Dinner Tahun Baru Bertemakan Camping Babakaran di Pasar Baru Square Hotel

Destinasibandung – Dinner Tahun Baru Bertemakan Camping Babakaran
di Pasar Baru Square Hotel.
Menjelang penutupan akhir tahun 2019, Pasar Baru Square Hotel Bandung menawarkan paket dinner dengan tema “Camping Babakaran” yang berlokasi di Rendezvous bar n lounge dengan harga Rp. 88.000,-nett saja. Event yang akan berlangsung pada 31 Desember 2019 pukul 18.00 – 22.00 wib ini menghadirkan menu – menu spesial ala bebakaran tradisional seperti sate bakar, sate lontong, sate kikil, jagung bakar, ketan bakar, minuman tradisional, nasi goreng, bakmi rebus, aneka gorengan, dll.

Pasar Baru Square Hotel / Destinasi Bandung

Nah yang ingin datang bersama keluarga sambil menikmati malam tahun baru di Pasar Baru Square Hotel sangat cocok banget, karena lokasi hotelnya sangat strategis di pusat kota Bandung dekat dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru serta alun – alun Bandung. Untuk paket kamar sendiri mulai harga Rp. 850.000,- nett untuk tipe superior sudah termasuk dinner 2 orang & breakfast 2 orang. Untuk paket tipe kamar Deluxe di harga Rp. 950.000,-nett dan Executive Rp. 1.150.000,- nett, keduanya juga sudah termasuk dinner Camping Babakaran untuk 2 orang + breakfast 2 orang. Khusus untuk anak – anak usia 5 – 12 tahun paket dinner Camping Babakaran akan mendapatkan diskon 50 %.

Pasar Baru Square Hotel / Destinasi Bandung

Di venue Camping Babakaran nanti akan di sediakan big screen karaoke yang bisa di pakai pengunjung dengan pilihan lagu yang lengkap mulai dari lagu nostalgia hingga lagu terbaru saat ini. Selain itu akan ada movie playback yang bertemakan liburan akhir tahun yang pernah hits dan akan di putar untuk menemani makan malam. Kemudian akan ada satu spot foto yakni tenda lengkap dengan peralatannya di tambah obor yang akan menambah suasana makan malam serasa di tenda alam terbuka, ujar Erni Sundari selaku General Manager Pasar Baru Square Hotel”.

Pasar Baru Square Hotel / Destinasi Bandung

Untuk yang ingin segera mendapatkan paket spesial tahun baru dari Pasar Baru Square Hotel bisa langsung datang ke Jl. Otto Iskandar Dinata No. 81 – 89 Bandung atau reservasi di (022) 422 3237 dan Whatsap 0858 1000 0078. Follow juga instagram @pasarbarusquarehotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular