Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoKawasan Wisata The Lodge Sambut Liburan Natal Dan Tahun Baru 2020

Kawasan Wisata The Lodge Sambut Liburan Natal Dan Tahun Baru 2020

Destinasi Bandung- Kawasan Wisata The Lodge Sambut Liburan Natal Dan Tahun Baru 2020. Jelang musim liburan Natal dan Tahun Baru 2020, sejumlah tempat wisata milik The Lodge Group yang menaungi Kawasan Wisata The Lodge (The Lodge Maribaya, Fairy Garden & Mulberry Hill Resort) yang berada di daerah Maribaya, Lembang Jawa Barat sudah melakukan berbagai persiapan.

Sejumlah persiapan yang dilakukan adalah membuka wahana baru di The Lodge Maribaya dan Fairy Garden. Wahana Baru yang mulai beroperasi dan bisa dinikmati pengunjung saat musim liburan Natal dan Tahun Baru 2020 adalah Gipsy Village, Magical Theater 4D, dan spot baru untuk ber-selfie untuk pengunjung di dalam kastil bersama para peri, yakni Grand Stairs di Fairy Garden serta Wahana Extreem Swing di The Lodge Maribaya.

Selain membuka wahana baru, Kawasan Wisata The Lodge juga akan menggelar suguhan spesial saat jelang pergantian malam tahun baru di Mulberry Hill Resort bagi para tamu yang menginap. Acara yang bertema “American Indian Night Party 2020” akan membuat para tamu bisa merasakan sensasi menjadi suku Indian dengan pemandangan 360 derajat dikelilingi 7 gunung dan menikmati udara dingin di kawasan Lembang.

Direktur The Lodge Group, Heni Smith mengatakan, “Persiapan kami untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2020 sudah selesai. Dalam momen atau kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan bahwa sejumlah tempat wisata yang dimiliki The Lodge Group akan terintegrasi satu sama lain karena lokasi nya yang berdekatan dan kami menyebutnya adalah Kawasan Wisata The Lodge.”

Heni menambahkan para pengunjung bisa menikmati Kawasan Wisata The Lodge seperti The Lodge Maribaya dan Fairy Garden hanya dengan satu kali pembelian tiket saja. Sedangkan untuk para tamu yang menginap di Mulberry Hill Resort juga bisa mendapatkan benefit berupa fasilitas akses menuju The Lodge Maribaya dan Fairy Garden.

“Kami meyakini dengan di bukanya sejumlah wahana baru, para pengunjung di musim liburan Natal dan Tahun Baru kali ini akan lebih merasakan pengalaman unik yang tak bisa dilupakan karena masing-masing tempat wisata kami memiliki beragam konsep yang berbeda-beda dan tentunya tidak dimiliki tempat wisata lainnya,” tutup Heni.

RELATED ARTICLES

Most Popular