Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineSanding Waterboom Pilihan Baru Wahana Main Air di Bandung Selatan

Sanding Waterboom Pilihan Baru Wahana Main Air di Bandung Selatan

Destinasibandung -Sanding Waterboom Pilihan Baru Wahana Main Air di Bandung Selatan. Bagi yang sedang mencari tempat wisata khususnya wahana air di Bandung Selatan, kini telah hadir wahana baru yakni Sanding Waterboom.

Sanding Waterboom / Destinasi Bandung

Berdiri 11 Januari 2019, waterboom yang terletak di area pegunungan dan pesawahan ini menawarkan sensasi berbeda jika berenang dan bermain air di sini.

Sanding Waterboom / Destinasi Bandung

Terletak di daerah yang sejuk di kawasan Paseh Majalaya, Sanding Waterboom cocok sekali untuk liburan keluarga ataupun rombongan baik anak – anak ataupun dewasa.

Sanding Waterboom / Destinasi Bandung

Beberapa wahana yang bisa di nikmati di area sekitar 1 hektar ini di antaranya kolam renang dewasa, ember tumpah, seluncuran khusus anak yakni family slide dan yang lebih ekstrim yaitu adrenalin slide dan socking adrenalin yang bisa membuat jantung berdebar.

Sanding Waterboom / Destinasi Bandung

Untuk balitapun ada kolam khusus yang di sediakan sehingga bisa nyaman bawa si kecil.

Sanding Waterboom / Destinasi Bandung

Fasilitas yang bisa di nikmati di antaranya saung gratis, loker, penyewaan ban, penyewaan tikar, mushola laki – laki dan wanita terpisah, parkir luas, kantin dengan berbagai menu – menu yang cocok di lidah.

Sanding Waterboom / Destinasi Bandung

Bagi yang ingin menikmati pemandangan pegunungan dan hamparan pesawahan bisa mencoba dari lantai paling atas.

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau yakni Rp. 15.000,- untuk anak – anak & Rp. 20.000,- untuk dewasa khusus weekday, serta Rp. 20.000,- untuk anak – anak & Rp. 25.000,- untuk dewasa khusus weekend, tentunya membuat budget liburan tidak terlalu mahal.

Sanding Waterboom / Destinasi Bandung

“Berkonsep modern dan kekinian Sanding Waterboom bisa jadi pilihan untuk liburan keluarga bukan hanya dari area Bandung tapi juga dari luar kota Bandung,” ujar Owner Sanding Waterboom, Rosa Rosdiana.

Buka tiap hari dari jam 08.30 – 17.00 wib, kecuali hari jum’at buka jam 13.00 wib, Sanding Waterboom berlokasi di Jl. Sanding, Ds. Sindangsari, Kec. Paseh, Kab. Bandung.

Untuk info lebih lengkap follow Instagram @sandingwaterboom dan facebook @ Waterboom sanding majalaya.

RELATED ARTICLES

Most Popular