Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoHoliday Inn Bandung Pasteur Rayakan Hari Jadi yang Pertama

Holiday Inn Bandung Pasteur Rayakan Hari Jadi yang Pertama

Destinasi Bandung- Holiday Inn Bandung Pasteur Rayakan Hari Jadi yang Pertama . Bulan November merupakan bulan yang spesial bagi Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, karena pada bulan ini, salah satu hotel bintang empat yang tergabung dengan Intercontinental Hotels Group (IHG®) Indonesia, Holiday Inn Bandung Pasteur, merayakan hari jadinya yang pertama.

Tanpa terasa, hotel dengan total 278 kamar dan 14 meeting room ini sudah beroperasi selama 1 tahun tepat di tanggal 17 November 2017. Dalam perayaan ulang tahunnya yang pertama ini, Holiday Inn Bandung Pasteur akan mengadakan siaran live bersama dengan OZ Radio Bandung dari pukul 6 pagi sampai dengan 9 pagi di The Ambassador Restaurant, penampilan tari tradisional kemudian akan dilanjutkan dengan konvoi bersama dengan Terrano Club Chapter Bandung mulai dari hotel menuju ke daerah Balai Kota dan berakhir di Gedung Sate untuk membagikan coklat praline kepada masyarakat kota Bandung. Rangkaian acara ini akan diadakan pada hari Minggu, 19 November 2017.

Dalam memeriahkan ulang tahunnya yang pertama, Holiday Inn Bandung Pasteur juga mengadakan promo yaitu menginap 2 malam dan dapatkan diskon 50% untuk malam kedua yang berlaku sampai dengan 30 November 2017. Selain itu juga ada diskon 17% untuk semua perawatan di Orchidea Spa dan diskon 17% untuk fitness membership di Ninety Six Fitness Center.

Semoga kehadiran Holiday Inn Bandung Pasteur dapat menjadi sarana akomodasi terbaik di kota Bandung dan menjadi pilihan masyarakat yang berlibur ke Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123. Ikuti berita terbaru melalui media sosial Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur.

RELATED ARTICLES

Most Popular