Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoAston Denpasar Hotel Raih Award di Bali Culinary Festive ke-7

Aston Denpasar Hotel Raih Award di Bali Culinary Festive ke-7

Destinasi Bandung– Aston Denpasar Hotel Raih Award di Bali Culinary Festive ke-7 . Aston Denpasar Hotel & Convention Center meraih beberapa penghargaan dan kemenangan, baik dalam bidang skor tertinggi untuk food & beverage service di November 2018 yang lalu, maupun memenangkan beberapa kategori di kompetisi masak yang ke-2, ke-4, ke-5, dan ke-6. Dan untuk kali ini, hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 tersebut kembali memenangkan beberapa kategori di Bali Culinary Festive yang ke-7.

“Ini merupakan momen yang luar biasa, kami dapat membuktikan kualitas pekerjaan dengan mengirimkan Cook Helper kami I Putu Santana Putra dalam kompetisi memasak sebagai pemenang pertama dalam kategori Masakan Indonesia Kreatif & Inovatif, dan sebagai juara kedua dalam kategori Hidangan Pasta Kreatif & Inovatif. Inti dari kompetisi ini adalah untuk menjejalkan sebanyak mungkin teknik dan rasa ke dalam hidangan. Biasanya, ada puluhan resep di setiap komponen di piring. Kami terus berlatih sampai detik ini,”tutur Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center Komang Aryana.

Selain itu, hotel yang memiliki ballroom terbesar di Denpasar tersebut juga berpartisipasi dalam kompetisi Kreasi Mocktail dan Kreatif & Inovatif Mocktail dengan mengirimkan Mixologisnya Ni Kadek Dwi Erawati. “Dia membuat Manggo Dragon dengan mencampurkan bahan-bahan utamanya seperti mangga dan buah naga di kategori Mandatory Mocktail, minuman kreasi Era tersebut berhasil memenangkan sebagai runner up. Selain itu, dia juga membuat Sunset Dewata untuk kategori Kreatif & Inovatif Mocktail dengan bahan-bahan utamanya seperti herbal dan air buah manggis, blimbing wuluh, buah bonny, dan madu. Kategori ini diakui oleh juri untuk memenangkan posisi ke-3,”ujar Restaurant & Banquet Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center Ady Suardi

RELATED ARTICLES

Most Popular