Selasa, Oktober 1, 2024
BerandaEvent & PromoBuka Puasa dengan Pemandangan Kota Bandung 360' di Moxy Sky

Buka Puasa dengan Pemandangan Kota Bandung 360′ di Moxy Sky

Destinasi Bandung-Buka Puasa dengan Pemandangan Kota Bandung 360′ di Moxy Sky. Berlokasi di tengah kota Bandung tepatnya di Jl. Ir H Djuanda no 69. Moxy Bandung, hotel edgy, fun dan millenial dibawah brand Marriott International. Menyambut bulan Ramadhan, Moxy Bandung menghadirkan tema dengan paket yang menarik yaitu, City Light Breakfasting #atthemoxy dengan all-you-can-eat buffet bagi para Fun Hunters yang ingin memiliki pengalaman berbuka puasa yang berbeda!

Special untuk bulan suci Ramadhan, Moxy Bandung menghadirkan suasana berbuka puasa yang berbeda. Ditemani dengan 360 derajat gemerlapnya Kota Bandung, berbuka puasa menjadi pengalaman yang mengesankan. Berbagai macam menu dipersiapkan khusus untuk berbuka puasa di Moxy Bandung, lengkap dengan berbagai pilihan tajil, main course, dessert, dan beraneka ragam food stall yang dapat dinikmati di Moxy Sky, Moxy Bandung.

Moxy Bandung adalah lifestyle hotel yang dipenuhi oleh spot yang sangat instagramable dan Fun Hunters pun dapat mengunggah hasil fotonya di Instagram dengan Hash tag #atthemoxy, jadi selain berbuka puasa, Fun Hunters juga bisa berfoto di seluruh spot Moxy Bandung yang instagramable.

Citylight Breakfasting #atthemoxy di Moxy Sky, Moxy Bandung tersedia setiap hari dimulai pada pukul 18.00 – 21.00 WIB tanggal 8 Mei – 3 Juni 2019 dengan harga IDR 125,000 nett orang dewasa, IDR 65,000 nett / anak berusia 6-11 tahun dan free of charge untuk balita berusia 0-5 tahun.

Selain itu, khusus periode Lebaran tanggal 4 Juni – 6 Juni 2019, Moxy Bandung memberikan harga khusus kamar dengan harga mulai dari IDR 830,000++.
Untuk reservasi dapat menghubungi Moxy Bandung di 022 3050 7777, email [email protected] atau akun IG @moxy_bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular