Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoRamadhan Grand Tjokro Bandung Hadirkan 200 Makanan & Hadiah Umroh

Ramadhan Grand Tjokro Bandung Hadirkan 200 Makanan & Hadiah Umroh

Destinasi Bandung -Ramadhan Grand Tjokro Bandung Hadirkan 200 Makanan & Hadiah Umroh . Sukses menyuguhkan hidangan berbuka puasa terbaik di Bandung selama tiga tahun berturut-turut, tahun ini Grand Tjokro Premiere Bandung kembali hadir dengan sajian yang tidak boleh terlewatkan. 200 jenis makanan berbuka puasa siap dihidangkan di restoran Tjokro yang berkapasitas hingga 400 orang. Mulai dari tradisional, Asia, Western, hingga Middle East, semuanya bisa dinikmati tamu sepuasnya.

Berbuka puasa di Grand Tjokro Premiere Bandung juga berarti menciptakan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap harinya hingga Grandprize pergi Umroh. Ya, sama seperti tahun sebelumnya, kali ini hotel yang berlokasi di kawasan Cihampelas ini menyiapkan Grandprize paket umroh untuk empat orang bersama Rabbanitour dan Labbaik Indonesia. Nikmati berbagai penawaran spesial ini mulai dari Rp127.500/pax. Pembelian voucher sudah dapat dilakukan mulai 1 April 2019.
Untuk informasi lengkap dan cari tahu menu buka puasa setiap harinya, silakan telepon atau WhatsApp di nomor 022-82021220, atau kunjungi Instagram dan Facebook Grand Tjokro Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular