Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoKeharmonisan Warisan Sejarah di Malam Tahun Baru Berhadiah Motor

Keharmonisan Warisan Sejarah di Malam Tahun Baru Berhadiah Motor

Destinasi Bandung-Keharmonisan Warisan Sejarah di Malam Tahun Baru
Berhadiah Motor
. Pada perayaan tahun baru 2018 ini Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung yang memiliki konsep Heritage bergaya Art Deco ini akan mengadakan acara Gala Dinner untuk memperingati Tahun Baru 2018 tema “HOMANN IN HERITAGE HARMONY”. Acara tersebut diadakan pada tanggal 31 Desember 2017 bertempat di Grand Ballroom Hotel Bidakara Grand Savoy Homann.

Tidak hanya melakukan gala dinner saja tetapi Hotel Bidakara Grand Savoy Homann akan memberikan hiburan untuk menyambut tahun baru yang dimana Hotel Bidakara Grand Savoy Homann akan menyajikan Chamber Music, Swanlake dance, tari topeng duo watak , latina dance, chacha, tango, rumba, salsa, rampak kipas, Midi Band 80’s dan juga DJ Classic Disco.
Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 hingga merayakan pergantian tahun bersama Hotel Bidakara Grand Savoy Homann, dimulai dengan Gala Dinner yang diiringi dengan Chamber Music, lalu penampilan video suasana Bandung pada tahun 50an hingga 60an, disambung dengan penampilan swanlake balet lalu tari topeng, setelah penampil tersebut dilanjutkan dengan penampilan midi band 80’s dan latina dance, di puncak acara akan menampilkan rampak kipas dan ditutup dengan penampilan DJ Classic Disco.

Selain akan menampilkan banyak penampil yang akan mengihur Hotel Bidakara Grand Savoy Homann akan memberikan doorprize yang menarik yaitu TV LED, SMART PHONE, NOTE BOOK, ELECTRIC STOVE, BICYCLE, SHOPPING VOUCHER, STAY IN HOTEL BALI, JAKARTA, YOGYAKARTA, SURABAYA. Dan untuk Grand Prize Hotel Bidakara Grand Savoy Homann akan memberikan 1 buah Sepeda Motor untung 1 orang pemenang.
Nikmati promo-promo menarik di akhir tahun ini! Untuk lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi 022-4232244 atau email ke [email protected] bisa juga Official Line ID @grandsavoyhomann. Follow juga twitternya @savoyhomannBDG, instagram savoyhomannBDG, Youtube Channel dan facebook fanpage Hotel Bidakara Grand Savoy Homann serta website www.savoyhomann-hotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular