Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoDukung Social Distancing éL Hotel Royale Bandung Rilis Promo 24 HOUR...

Dukung Social Distancing éL Hotel Royale Bandung Rilis Promo 24 HOUR STAY

Destinasi Bandung– Dukung Social Distancing éL Hotel Royale Bandung Rilis Promo 24 HOUR STAY. Pada momen waspada terhadap wabah Covid-19 seperti sekarang ini, éL Hotel Royale Bandung pastinya selalu menjaga seluruh fasilitas untuk tamu agar selalu bersih dan steril, selain tentunya telah menerapkan pengecekan suhu tubuh untuk tamu & karyawan, menyediakan hand sanitizer dan mendukung upaya Social/Physical Distancing seperti menjaga jarak di dalam lift, menjaga jarak di dalam ruang rapat dan juga meluncurkan Promo Menginap 24 Jam atau 24 HOUR STAY.

Promo 24 HOUR STAY di éL Hotel Royale Bandung merupakan penawaran spesial untuk tamu yang ingin menginap lebih lama dan menjaga privasi di hotel selama 24 jam atau bahkan ingin bekerja secara lebih private di kamar hotel atau #WorkFromHotel, sehingga dapat dikatakan promo ini juga mendukung himbauan Social Distancing dan Pyhsical Distancing dalam upaya menjaga jarak dari kerumunan selain alternatif tinggal/bekerja di rumah atau #StayAtHome.

Promo 24 HOUR STAY ditawarkan dengan harga yang sangat spesial, yaitu mulai dari Rp. 490.000,- net/kamar/malam dengan benefit seperti: menginap selama 24 jam dengan memilih bebas jam check in (selama kamar masih tersedia), menginap di tipe kamar terbaru “Lembong Deluxe”, mendapatkan sarapan untuk dua orang, welcome drink, dan akses internet gratis. Promo 24 HOUR STAY berlaku sampai dengan akhir April 2020 dan sewaktu-waktu dapat diperpanjang hingga ada pemberitahuan resmi selanjutnya. Ayo reservasi sekarang juga, rasakan menginap selama 24 jam dan pilih bebas jam check in-nya hanya di éL Hotel Royale Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular