Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPembukaan Gravity Ten, Pusat Lifestyle Terbaru di Batam

Pembukaan Gravity Ten, Pusat Lifestyle Terbaru di Batam

Destinasi Bandung-Pembukaan Gravity Ten, Pusat Lifestyle Terbaru di Batam. Aston Batam Hotel & Residence membuka Gravity Ten Bar, Club & Grill untuk pertama kalinya pada tanggal 15 bulan September 2018. Dengan mengusung konsep rustic, Gravity Ten yang berlokasi di lantai 10 Aston Batam Hotel & Residence diharapkan menjadi pusat lifestyle masyarakat Batam.

Acara pembukaan yang dimulai pada jam 07.00 malam hari ini dimeriahkan oleh penampilan Female DJ Cleo Kazumi dan Band Music Langit Project. Bertemakan Blue Ice Party, event ini diharapkan akan menjadi awal perkenalannya dengan masyarakat Batam.

“Pasar kami adalah ekspatriat dan masyakarakat lokal Batam yang menginginkan tempat dengan nuansa eksklusif untuk nongkrong, makan, maupun clubbing. Di Gravity Ten kami berkiblat pada Classic Cocktail di mana kami akan kembali ke resep awal dalam pembuatan cocktail tersebut” Ujar Rudiyanto selaku FB Manager Aston Batam Hotel & Residence.

Executive Chef Firmansyah Ramadhan kemudian memperkenalkan beberapa jenis daging yang dapat disantap di Gravity Ten.

“Daging kami antara lain Cote de beouf, Ribeye, Kelinci, Bebek dan kamipun mempersiapkan monthly meat yang dapat berupa daging Rusa, Buaya dan daging-daging lainnya. Garampun kami menyiapkan beberapa pilihan di antaranya Himalayan salt dan Mix spices salt,” jelas Chef Firmansyah.

Gravity Ten Bar & Club mengusung konsep lifestyle yang berbeda dengan Bar dan Club yang sudah ada di Batam. Gravity Ten Bar & Club terletak di lokasi whirlpool di mana pengunjung dapat menikmati minuman dan musik sembari berendam di whirlpool dan menikmati pemandangan kota Batam di malam hari. Sedangkan Gravity Grill akan menyajikan beraneka macam steak dengan kualitas daging yang beraneka ragam dan menggugah selera.

“Kami berharap dapat memberikan inovasi hiburan yang baru bagi masyarakat Batam. Semoga Gravity Ten dapat menjadi pilihan utama hiburan,” Ujar Yanuwar Dedy – General Manager Aston Batam Hotel & Residence.

RELATED ARTICLES

Most Popular