Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoSebelas Finalis SMA Ikuti Bio Wall Magazine Competition 2015

Sebelas Finalis SMA Ikuti Bio Wall Magazine Competition 2015

Destinasi Bandung Bandung – Dalam rangka memeriahkan rangkaian acara HUT Biofarma yang ke 125, Biofarma mengadakan Bio Wall Magazine Compettion 2015 yang diadakan di Giant Hypermart, jalan Pasteur, kota Bandung Sabtu (29/8/2015).

Lomba Mading dalam Bahasa Inggris ini sendiri diikuti oleh 11 SMA Se-Jabar, DKI Jakarta dan Banten yang merupakan finalis dari hasil saringan seluruh SMA yang sudah mengirimkan hasil karyanya ke Biofarma. Selain mengirimkan mading,para siswa juga dituntut unjuk kebolehan dalam Speech Contest dan Presentasi dalam Bahasa Inggris

Menurut Ketua Panitia Acara Arif Rahman Sadjuri, acara ini sudah diadakan ketiga kalinya dan di tahun ketiga ini Biofarma mempunyai tema Local Culture yang bertujuan ingin mengangkat dan mengenalkan budaya kepada anak dan remaja dalam pembentukan karakter bangsa.

IMG-20150831-WA0000SMA Baleendah menjadi Juara pertama dalam lomba ini, karena Mading mereka mengangkat konsep makanan tradisional khas Jawa Barat sesuai dengan tema yang dilombakan. Selain itu, didukung dengan penampilan yang apik dari para siswanya dalam speech Contest dan presentasi Bahasa Inggris.

RELATED ARTICLES

Most Popular