Senin, Mei 6, 2024
BerandaGaya HidupRuang Hijab Jannaameera, Store Fashion Muslim Terbesar di Bandung

Ruang Hijab Jannaameera, Store Fashion Muslim Terbesar di Bandung

Destinasi Bandung- Ruang Hijab Jannaameera, Store Fashion Muslim Terbesar di Bandung . Untuk mewadahi para desainer lokal Indonesia dalam berkreatifitas bersama dalam bidang fashion muslim,telah dibuka department store bisnis fashion muslim terbesar, dan terlengkap di Kota Bandung yakni Ruang Hijab x Jannaameera di jalan R.E Martadinata ( Riau) nomor 51 kota Bandung,Sabtu (29/02/2020).

Ruang Hijab x Jannaameera merupakan konsep department store yang menghadirkan lebih dari 40 bahkan hampir mencapai 50 pilihan brand hasil kreasi desainer lokal Bandung.

“Kita sebut terbesar, terluas, ternyaman, dan terlengkap ya karena di Bandung bahkan di Jawa Barat baru Ruang Hijab x Jannaameera yang mampu menampung 50 desainer lokal untuk membuka toko di satu tempat yang sama. Kita memiliki tujuan visi dan misi yang sama yaitu dengan berkreatifitas dan tidak melupakan kodrat kita sebagai muslim,”ujar Marketing Comunication Ruang Hijab x Jannaameera, Icha ketika di temui tim Destinasi Bandung.

Ruang Hijab x Jannaameera menyediakan fashion muslim dan muslimah untuk berbagai usia.

Tidak hanya fashion muslim untuk wanita dewasa, disini juga tersedia fashion muslim laki-laki bahkan fashion muslim untuk bayi bagi orang tua yang ingin memakaikan bayinya hijab ataupun baju koko.

Dalam rangka acara Grand Opening nya Ruang Hijab x Jannaameera mengadakan discount all items 50% yang berlangsung hanya selama 3 jam mulai dari jam 14:00–17:00 WIB.

Yang membedakan Ruang Hijab x Jannaameera dengan store fashion muslim lainnya adalah Ruang Hijab x Jannaameera ini memiliki konsep departemen store yang tidak memiliki sekat pembatas sehingga memberikan kesan lebih luas untuk para customer yang datang untuk berbelanja. Tidak hanya itu, customer yang datang juga bisa merasa nyaman, cozy , dan friendly.

“Karena menyangkut hajatnya hidup orang banyak, kita memberikan berkah keindahannya untuk owner, karyawannya, stafnya tapi juga untuk semua konsumen dan semua pihak yang terlibat di dalam ruang hijab ini untuk sukses bersama,” jelas Icha.

Bagi customer yang ingin menikmati suasana berbelanja fashion muslim yang beda dengan store fashion muslim lainnya bisa datang ke Ruang Hijab x Jannaameera yang berlokasi di Jalan RE Martadinata No.51 Bandung.

Untuk Weekday buka mulai pukul 09:00-21:00 WIB dan weekend Jumat-Sabtu buka mulai pukul 09:00-22:00 WIB. (Wina Nelfita dan Siti Marjani Gusti)

RELATED ARTICLES

Most Popular