Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupTrademark Market Bandung Hadir Kembali di Trans Convention Centre Bandung, Siap Puaskan...

Trademark Market Bandung Hadir Kembali di Trans Convention Centre Bandung, Siap Puaskan Pecinta Fashion dan Kuliner

DESTINASI BANDUNG – Meski pandemi, semangat kreatif di Kota Bandung memang tidak pernah mati. Begitu juga dengan Trademark Market, dua bahkan hampir tiga tahun berlalu dan berjeda dari ruang publik, tahun ini kembali hadir mewadahi para
pegiat ekonomi kreatif kota Bandung.

Dikuti oleh lebih dari 195 tenant brand fashion lokal, F&B dan juga entertainment, Trademark Market Bandung 2022 akan berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 7-10 10 Juli 2022.

Trademark Market Bandung bertempat di Trans Convention Centre Trans Luxury Bandung lantai 3, acara ini akan kembali memuaskan pecinta fashion dan kuliner kota Bandung
dengan tenant-tenant terbaik didalamnya.

Tidak hanya menampilkan tenant dengan booth-booth kreatifnya, di pagelaran Trademark Market Bandung juga beberapa penampilan spesial dari musisi-musisi terbaik kota Bandung, diantaranya LITTLE TALKS, WEEL WHALE, BLEU HOUSE, MAASAI TAM, WOLFZA, RNB MUSIC, DJ NISU, DJ MANNO, DI CALLI, DJ A-NICE, dan DJ BOOGINBO.

Acara Trademark Market Bandung yang berlangsung selama empat hari ini akan sangat meriah dengan MC penyiar kenamaan kota Bandung, Haried Surya Prakasa dan Bella CPM.

“Well, this is such an epic comeback for us” setelah 2 tahun lebih kita jeda, sekarang waktunya untuk kembali lagi membantu brand-brand lokal terutama fashion di Bandung untuk bangkit setelah pandemi, “ujar Saira Nisar selaku CEO of TRADEMARK MARKET Bandung.

Mengangkat tema besar A TRIP TO DECADE, TRADEMARK MARKETBANDUNG 2022, Saira berharap bisa berperan sebagai platform yang membawa partisipan-partisipan didalamnya menuju
sebuah perjalanan kedepan yang lebih baik.

“Semangat untuk bangkit dari pandemi yang hampir memutus harapan banyak pihak, salah satu diantaranya bagi para pegiat usaha fashion dan kuliner di kota Bandung,”katanya.

Selain itu menurut Saira, kelebihan dari Trademark Market tahun ini pastinya tetap gratis untuk masuknya dan juga tentunya banyak discount.

“Aku rasa bahwa lokal brand bisa go internasional, dan bisa mencintai dan mendukung brand lokal dengan membeli produknya, “katanya.

Trademark Market yang berlokasi di Trans Convention Centre lantai 3 berlangsung dari tanggal 7 Juli hingga 10 Juli 2022.

RELATED ARTICLES

Most Popular