Senin, Mei 6, 2024
BerandaGaya HidupBrand Perhiasan The Palace Resmikan Gerai Baru di Mal Paris Van Java...

Brand Perhiasan The Palace Resmikan Gerai Baru di Mal Paris Van Java Bandung, Hadirkan Berbagai Koleksi Berlian dan Emas

DESTINASI BANDUNG – Setelah sukses dengan gerai pertamanya di Kota Bandung, brand perhiasan The Palace meresmikan gerai keduanya.

Jika gerai pertama berlokasi di Trans Studio Mall Bandung, gerai kedua brand perhiasan The Palace ini berlokasi di mal Paris Van Java Bandung dan diresmikan pada 9 November 2022.

Peresmian gerai brand perhiasan The Palace di mal Paris Van Java ini dilakukan untuk memenuhi permintaan masyarakat Bandung dan sekitarnya akan perhiasan berkualitas dengan ragam material terlengkap, mulai dari emas hingga batu permata.

Hal ini terlihat dari gerai pertama The Palace di Kota Bandung yang selalu menerima banyak pesanan, terutama ketika terdapat peluncuran koleksi perhiasan baru.

Hadirkan berbagai koleksi perhiasan unggulan The Palace Gerai baru di mal Paris Van Java Bandung ini siap menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian dan emas khas The Palace.

Salah satunya adalah koleksi perhiasan Nusantara yang merupakan hasil kolaborasi The Palace dengan fashion designer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena.

Konsumen juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan dalam harga terjangkau, Moela Collection, dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja.

Sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana (PT CMK), The Palace memang memiliki komitmen untuk menghadirkan perhiasan berkualitas, baik itu berupa berlian, emas, maupun batu permata berharga.

Seluruh koleksi perhiasan yang ditawarkan telah melalui proses produksi yang ketat, dengan dukungan lebih dari 1.5000 perajin perhiasan profesional, mesin-mesin berteknologi modern, dan tentunya CMK Lab untuk proses quality control (QC) yang detail dan teliti.

Usung konsep megastore “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”
Dengan tagline 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, brand perhiasan The Palace menawarkan ragam perhiasan dengan jenis dan model “Therlengkap”.

Mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, gerai perhiasan The Palace memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mencari perhiasan tanpa harus berpindah ke gerai lain.

Selain itu, The Palace juga menawarkan perhiasan dengan harga yang “Therjangkau” sehingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan emas atau perhiasan berlian.

Melalui beberapa koleksinya, seperti Moela Collection, The Palace menawarkan ragam perhiasan dengan harga miring, “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak?”.

Konsumen juga tidak perlu ragu dengan kualitas perhiasan yang dibeli karena seluruh koleksi yang dihadirkan oleh The Palace telah “Therjamin” mutunya.

Kualitas perhiasan yang teruji dan sesuai standar Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace memastikan bahwa setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat.

Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75,5%.

Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan.

Dalam menghadirkan ragam perhiasan, The Palace memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional.

Brand yang juga berjuluk “National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 13-3487-2005, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas.

The Palace bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Selama masa grand opening gerai baru di mal Paris Van Java, The Palace memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pengunjung.

Informasi lebih lanjut mengenai gerai baru The Palace di Kota Bandung ini dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com.

Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace tersedia di akun Instagram resmi The Palace.

Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program CMK Club agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik dari The Palace dan CMK.

RELATED ARTICLES

Most Popular