Minggu, Mei 5, 2024
BerandaGaya HidupSwalayan Kecantikan dan Kesehatan Seliz Hadir di Kopo Kota Bandung, Tawarkan Produk...

Swalayan Kecantikan dan Kesehatan Seliz Hadir di Kopo Kota Bandung, Tawarkan Produk Berkualitas dengan Harga Grosir

DESTINASI BANDUNG-Untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan setianya, Swalayan Kecantikan dan kesehatan Seliz By Jasa Mekar kini hadir di kota Bandung tepatnya di Kopo.

Seliz By Jasa Mekar adalah toko dengan konsep Swalayan Kecantikan dan Kesehatan terlengkap dengan harga grosir yang dibuka pada tanggal 16 Desember 2021.

Berlokasi di Jl. Raya Kopo Cirangrang No. 472 Bandung, dengan tempat berbelanja yang luas dan nyaman dengan area 1000 m2 menempati 2 lantai.

Swalayan Kecantikan dan Kesehatan Seliz Hadir di Kopo Kota Bandung, Tawarkan Produk Berkualitas dengan Harga Grosir
Seliz Grosir adalah bagian dari Jasa Mekar yang sudah bediri 54 tahun sejak tahun 1968 dan berlokasi di Bandung.

Menurut Direktur Seliz Jenny Gunadi, nama Seliz sendiri terdiri dari gabungan dua kata yaitu: Sehat dan Geuliz.

“Seliz berfokus untuk memenuhi segala kebutuhan kecantikan dan kesehatan konsumen di satu tempat. Oleh karena itu, motto dari Seliz adalah Health, Beauty and Wellness in one place, “ujar Jenny.

Lebih lanjut Jenny mengatakan Seliz hadir di kota Bandung untuk memberikan produk kecantikan, wellness dan kesehatan yang berkualitas untuk kebaikan konsumen dengan harga yang terjangkau dan kompetitif.

“Kami ingin mendemokratisasi kecantikan, wellness dan kesehatan karena kami percaya bahwa kecantikan, wellness dan kesehatan adalah “hak” setiap orang, “imbuh Jenny

Acara Grand Opening SÉLIZ Grosir Swalayan Kecantikan dan Kesehatan selain di hadiri oleh Yanto Rianto Store Manager Seliz, Rosmitawati perwakilan Jasa Mekar, juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Jawa Barat 2020 yaitu Jeanatasia Kurnia Sari yang sekaligus berbagi pengalaman nya bersama para pengunjung pada sesi Sharing Session di acara Grand Opening tersebut.

Selama masa grand opening ini dan di bulan Desember, SÉLIZ mengadakan promosi Lucky Dip dengan hadiah TV, sepeda lipat, paket produk, rice cooker, kompor gas, dispenser, logam mulia dan hadiah menarik lainnya.

Swalayan Kecantikan dan Kesehatan Seliz Hadir di Kopo Kota Bandung, Tawarkan Produk Berkualitas dengan Harga Grosir
Selain itu juga ada promosi untuk produk-porduk tertentu yang menawarkan diskon sampai dengan 40%, jadi ini kesempatan baik bagi warga Bandung dan sekitar untuk mengunjungi SÉLIZ dan sekaligus memanfaatkan promo perkenalan yang menarik ini.

Bagi yang ingin belanja produk kosmetik dan kecantikan dengan harga terjangkau bisa datang ke Swalayan dan Toko Kecantikan Seliz Jl. Raya Kopo Cirangrang No. 472.***

RELATED ARTICLES

Most Popular