Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupUNIQLO Luncurkan UT Seri Permainan Megahit Capcom Monster Hunter

UNIQLO Luncurkan UT Seri Permainan Megahit Capcom Monster Hunter

Destinasi Bandung- UNIQLO Luncurkan UT Seri Permainan Megahit Capcom Monster Hunter. UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global dari Jepang mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi istimewa UT (UNIQLO graphic T-shirt) untuk merayakan seri permainan mega hit dari Monster Hunter™ dan Street Fighter® dari Capcom, pengembang dan penerbit permainan video terkemuka di dunia. Koleksi ini akan mulai tersedia di toko UNIQLO.

UT Permainan dari Monster Hunter
UNIQLO telah berkolaborasi dengan Capcom selama bertahun-tahun untuk mengeluarkan UT bertema Monster Hunter. Produk baru ini akan menandai tahun ke-15 dari seri permainan yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 dan telah disukai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Permainan ini menjadi fenomena global karena memungkinkan sekelompok orang yang berteman untuk bekerja sama berburu monster. Produk utama dari koleksi kali ini adalah UT bergambar Fatalis Elder Dragon pada bagian belakang dan lambang perayaan ke-15 di bagian depannya. Satu desain eksklusif pada lini UT ini menampilkan siluet monster dan ikon daging yang unik dari visual permainan ini.

Koleksi unisex ini tersedia dalam 9 warna dan desain dan tersedia dengan
harga ritel senilai IDR. 199.000. Tersedia dalam ukuran S hingga XL.

UT Permainan Street Fighter
Pertama kali diluncurkan pada tahun 1987, permainan Street Fighter dianggap sebagai pionir permainan perkelahian yang melejit dan menjadi favorit pada awal tahun 1990. Koleksi unik desain UT
ini merayakan petarung dunia seperti Ryu dan Ken dalam beragam desain.

Koleksi Street Fighter termasuk desain dengan tombol pengontrol, versi pixel berseni double KO dari permainan ini. Karya seni
dari permainan terbaru Street Fighter yang sangat populer di area esport internasional Street Fighter
® V: Arcade Edition, menampilkan ilustrasi dramatis dari karakter ikonik yang terdapat pada permainan.
Koleksi unisex ini tersedia dalam 7 warna dan desain dan tersedia dengan
harga ritel senilai IDR. 199.000. Tersedia dalam ukuran S hingga XL .

Gambar UT muncul pada video permainan Capcom Ilustrasi dari tiga karakter utama yang diciptakan untuk koleksi kolaborasi ini terlihat pada permainan Street Fighter V: Arcade Edition yang dirilis pada tanggal 16 Januari 2018 lalu. UNIQLO dan logo UTjuga terlihat tampil sebagai cameo pada permainan ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular