Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineHarga Menu Buka Puasa di Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya Tahun 2022...

Harga Menu Buka Puasa di Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya Tahun 2022 Lengkap dengan Menunya, Ada Promo Gratisnya Lho

DESTINASI BANDUNG – Harga Menu Buka Puasa di Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya Tahun 2022 Lengkap dengan Menunya, Ada Promo Gratisnya Lho.

Inilah harga menu buka puasa di hotel Aston Inn Jemursari Surabaya tahun 2022 bagi masyarakat yang ingin menikmati menu-menu spesialnya di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Selain menawarkan paket buka puasa dengan harga terjangkau, hotel Aston Inn Jemursari Surabaya juga memberikan promo gratis dengan ketentuan khusus.

Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya telah menyiapkan paket bersantap sepuasnya selama Bulan Ramadhan, yaitu “Surabian Bukber”.

Nama Surabian Bukber ini terinspirasi dengan kata “Surabaya” dan “Arabian” yaitu perpaduan masakan Surabaya dan Arabian.

Promo ini merupakan buffet berbuka puasa “all you can eat” dengan beragam menu mulai dari Appetizer, Salad, Soup, Main Course, Traditional Corner, Stall, Live Cooking, Assorted Pastry, Dessert dan masih banyak lagi.

“Bulan Ramadhan ini merupakan momen yang sangat dinanti untuk berkumpul dan lebih mendekatkan diri dengan keluarga, sahabat, kolega dan orang yang terkasih”, ucap General Manager Aston Inn Jemursari Surabaya, Wahyu Setyo Budiwan.

Kegiatan berbuka puasa saat ini bukan semata-mata hanya sebagai kegiatan rutinitas setiap bulan Ramadhan, namun bisa diartikan untuk menambah keakraban, kehangatan serta kebersamaan anggota keluarga dengan cara mengadakan kegiatan buka puasa bersama misalnya.

“Tema yang di usung pada Ramadhan 1443 H kali ini lebih karena Aston Inn Jemursari Surabaya yang letaknya di daerah yang cukup padat dengan pondok pesantren dan tetap tidak meninggalkan nuansa Islamic yang berpusat pada Arab, ucap Wahyu.

“Kami telah menyiapkan aneka macam menu pilihan yang telah diolah secara baik, sehingga sangat menggugah selera bagi para tamu yang menikmatinya, ucap Prabowo Kusminarno, Executive Chef Aston Inn Jemursari Surabaya.

Menu pilihannya sendiri mulai dari Indonesian menu hingga Middle East, semua akan kami sajikan secara lengkap sehingga tamu bisa merasa puas ketika berbuka puasa disini”, pungkasnya.

Promo tersebut dibanderol seharga Rp98.000 net/orang, dan ada promo beli 10 gratis 1 untuk pemesanan diawal sampai dengan tanggal 10 April 2022.

Segera rasakan sensasi menu berbuka puasa yang sangat lengkap ini hanya di Aston Inn Jemursari Surabaya.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +62 813 1340 3765 atau Telepon ke +62 31 9985 8575.

Tamu juga bisa datang langsung ke Aston Inn Jemursari, Jl. Sidorsermo II No.70a, Sidosermo, Surabaya.

RELATED ARTICLES

Most Popular