Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineRotelli Hadirkan Mules ( Selop) yang Sedang Tren di Ultah ke 21

Rotelli Hadirkan Mules ( Selop) yang Sedang Tren di Ultah ke 21

Destinasi Bandung- Rotelli Hadirkan Mules ( Selop) yang Sedang Tren di Ultah ke 21 . Rotelli, label sepatu berlisensi Italia membuktikan eksistensinya dengan menggelar acara 21th Anniversary, Sabtu (29/4/2017), di Trans Studio Mall (TSM) jalan Gatot Subroto Bandung. Rotelli ingin menunjukkan komitmen kepada para pelanggan setianya , karena kepercayaan akan produk-produknya, Rotelli mampu memimpin pasar dalam 21 tahun terakhir. Karena itu, di anniversary kali ini, Rotelli meluncurkan limited edition anniversary collection.

Rotelli / Destinasi Bandung

Koleksi yang dihadirkan Rotelli seperti desain mules atau selop selalu dalam jumlah terbatas, namun dengan harga terjangkau, tiap desain memiliki keunikan tersendiri seperti aksen kristal di seluruh permukaannya serta ada yang hadir dengan bordir berbentuk baroque (ukiran). Sepatu mules memang sedang menjadi tren yang di gandrungi banyak wanita terutama kaum sosialita. Sejalan dengan komitmen Rotelli yang ingin selalu menjadi trendsetter di bidang fashion.

Rotelli / Destinasi Bandung

“Keunggulan sepatu Rotelli adalah luar dan dalam sepatu terbuat dari kulit asli atau full kulit, sehingga nyaman digunakan dan tahan lama, biasanya sepatu merek lain kulit hanya di bagian luar, namun di bagian dalam menggunakan bahan sintetik,”ujar Advertising and Promotion Manager PT Karyamitra Budi Sentosa ( Rotelli) Erizca Chrisnina.

Rotelli / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Erizca mengatakan, sepatu Rotelli bisa sampai seumur hidup apabila dirawat dengan baik, “Rotelli memberikan garansi apabila sepatu rusak, biasanya pelanggan memperbaiki Heels (hak sepatu) yang patah, tapi untuk kulit, kita jamin tidak akan rusak,” ujarnya.

Rotelli / Destinasi Bandung

Sepatu Rotelli hingga saat ini memiliki lebih dari 200 model, dengan segmentasi menengah ke atas, dari usia 25 hingga 45 tahunErizca. Harganya mulai Rp.799.000 hingga Rp.1.899.000, dan limited edition.

Rotelli / Destinasi Bandung

Rotelli selalu mengambil trend model sepatu dari kawasan Eropa, sehingga Rotelli lebih dulu memunculkan trend model sepatu, sedangkan merek lain setelah dua bulan baru beradaptasi.

Rotelli / Destinasi Bandung

Mengenai trend sepatu wanita di tahun 2017, Erizca mengatakan, model sepatu Spring Summer masih mendominasi, “Saat ini orang lebih memilih sepatu yang nyaman seperti model Sneakers, sedangkan High Heels sudah jarang digunakan, jadi bisa dikatakan trend sepatu di tahun 2017 adalah model Sneakers, dan kembali ke tahun 90-an,” tutur Erizca.

Rotelli / Destinasi Bandung
 Advertising and Promotion Manager PT Karyamitra Budi Sentosa ( Rotelli) Erizca Chrisnina / Destinasi Bandung
Rotelli / Destinasi Bandung

Rotelli yang hadir di Indonesia sejak Maret 1996 memiliki 28 Store di seluruh Indonesia ini dalam acara yang di kemas mini trunkshown di hadiri oleh para pecinta fashion dari beberapa komunitas Bandung antara lain Fitri Gustiana (Brand Ambassador Jafra Community), Rinne Ladiva ( Ketua arisan Peace and Love Bandung ) , Wine Adimiharja (Komunitas buibupadalarang) dan Diana Willy (Sosialita Bandung).

RELATED ARTICLES

Most Popular