Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelMenginap dengan Desain Unik di Cleo Guest House Bandung

Menginap dengan Desain Unik di Cleo Guest House Bandung

Destinasi Bandung- Menginap dengan desain Unik di Cleo Guest House Bandung. Penginapan merupakan salah satu faktor terpenting saat berkunjung ke salah satu Kota. Banyaknya penginapan membuat kita bingung mencari dan memilihnya, terutama saat kita berkunjung di Kota-kota besar seperti Bandung.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Bandung merupakan salah satu Kota yang memiliki kunjungan destinasi terbanyak di Indonesia. Terkadang yang menjadi pemasalahan saat berunjung ke Kota ini adalah mencari penginapan yang terletak di tengah kota, serta memiliki harga yang murah namun kualitas Hotel.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Kini, anda tak usah khawatir, Karena Cleo Guest House akan menjawab semua keraguan itu semua. Cleo merupakan Guest House yang memiliki konsep seperti Hotel, namun memiliki harga seperti Guest House. Cleo Guest House Terletak di Jl. Cemara No. 51 Cipaganti – Bandung 40161.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Konsep yang unik ditawarkan di Cleo Guest House ini, terbukti dengan banyaknya desain warna yang diterapkan di beberapa type kamar Cleo Guest House.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Setiap kamar yang terdapat di Cleo Guest House ini berbeda-beda, selain memberikan kesan warna yang cerah, warna yang diterapkan di setiap kamarnya pun akan membuat anda merasa nyaman, dan tidak membosankan.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Selain memiliki keunggulan konsep yang seperti Hotel, Cleo Guest House terletak diantara dua jalan yang sangat penting, antara Jalan Sukajadi, dan Jalan Cipaganti.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Biasanya wisatawan yang akan berkunjung Ke Lembang atau Parisj Van Java (PVJ) akan melewati jalan Cemara ini. selain itu, tempatnya tidak berjauhan dengan Jl. Setiabudi yang dikenal dengan banyaknya pusat jajanan Kuliner. Tidak berjauhan juga dengan Rumah Mode, Cihampelas Walk, Minimarket, dan Restoran.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Cleo Guest House memiliki 15 Kamar dengan type yang berbeda-beda seperti Basic, Bisnis Plus, Bisnis Standar, Executive Plus, Executive Standard dan Family Room. Terdapat banyak harga yang ditawarkan, dari mulai Rp 235.000 hingga Rp 290.000 untuk hari biasa, untuk hari libur biasanya selisih Rp 100.000.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Keunggulan yang ditawarkan di Cleo Guest House dengan Guest House lainnya adalah memiliki Konsep seperti Hotel, Bersih, Wifi, Ruangan bagus dan nuansa Kamar yang Full Color, TV Kabel, Harga Ekonomis, Air Panas, Area Parkir, Roof Garden.

Cleo Guest House / Destinasi Bandung

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai harga atau seputar Cleo Guest House, bisa hubungi ke Nomer 022 203 7181 , WhatsApp 08170200090, Instagram cleoguesthouse dan di webnya www.cleoguesthouse.com

RELATED ARTICLES

Most Popular