Rabu, Mei 8, 2024
BerandaGaya HidupMalas Olahraga di Rumah? Cobain Nge-gym di Urban Gym

Malas Olahraga di Rumah? Cobain Nge-gym di Urban Gym

Destinasi Bandung-Malas Olahraga di Rumah? Cobain Nge-gym di Urban Gym . Malas berolah raga di rumah atau kurang nya fasilitas yang tidak mendukung untuk berolah raga membuat kita kurang semangat dalam melakukan kegiatan tersebut. Untuk mencegah hal tersebut beberapa tempat pusat kebugaran menyediakan fasilitas yang lengkap dan beberapa kelas yang menarik untuk di ikuti.

Urban Gym / Destinasi Bandung

Salah satu pusat kebugaran tubuh yang wajib di coba yaitu di urban gym , tempat fitness yang berada di komplek perumahan dago asri a 12 ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan beberapa kelas yang menarik untuk mengajak kita mengikuti atau menjadi member di tempat fitness ini, diantara nya yaitu kelas zumba ,TRX,dan muay thai.

Urban Gym / Destinasi Bandung

Tempat nya pun menarik di desain dengan gaya amerika style yang terdiri dari 4 lantai urban gym makin terlihat menarik untuk mengikuti bahkan menjadi member disini.

Di lantai dasar itu merupakan basement untuk parkiran , di lantai satu ada urban canteen yang menyediakan makanan dan minuman sehat pagi para trainer dan member ,alat cardio,sepeda statis,cross training dan recepsionis, di lantai dua itu merupakan tempat alat alat mesin dan functional training merk conectute , ini merupakan salah satu keunggulan yang ada di urban gym ,karena alat ini hanya terdapat di urban gym saja.

Urban Gym / Destinasi Bandung

Selanjut nya di lantai tiga itu merupakan tempat free weight , dan terakhir lantai 4 merupakan kelas tempat di adakan nya zumba dan yang lain nya.

Selain itu di urban gym juga terdapat ruang locker untuk pria dan wanita , kamar mandi air panas dan dingin.

Urban Gym / Destinasi Bandung

“Inti nya bagi yang mau berolah raga di urban gym itu hanya cukup menyediakan pakaian olah raga dan dapat langsung berolah raga di urban gym,“ ujar manager urban gym ,Tatang Supriatna,kepada tim destinasi bandung saat di temui di urban gym saat itu.

Urban Gym / Destinasi Bandung

Urban gym menargetkan market dan member nya lebih kepada mahasiswa , karena lingkungan urban gym yang terletak di sekitaran kost-kostan , dan sekarang member di urban gym itu sudah mencapai 380 lebih , untuk program fitness nya pun urban gym menyesuaikan dengan tujuan member yang datang seperti body building ,fate lost,dan yang lain nya.

Urban Gym / Destinasi Bandung

Tidak cukup sampai disitu keunggulan nya di sini urban gym mempunyai personal trainer lulusan FPOK UPI Bandung sebanyak 13 orang yang tentunya lebih kompeten dan profesional untuk melatih program fitness di urban gym.

Urban Gym / Destinasi Bandung

Harga pendaftaran kartu anggota member Rp 125.000 berlaku selama satu tahun, dan untuk biaya yang ingin berolah raga cuman per visit saja di kenakan Rp 75.000 , dan untuk perbulan nya di kenakan Rp 350.000 dan masih banyak lagi paket yang di sediakan di urban gym.

Urban Gym / Destinasi Bandung

Selain itu urban gym juga mengadakan event situasional yang bersifat intern dan extern, yang mana event yang di adakan lebih mengarah kepada kompetisi , salah satu nya yang akan di adakan yaitu URBAN WARRIORS body contest and sport entertainment yang akan di adakan di Gymnasiun UPI Bandung tanggal 10 maret 2019 mendatang.

Untuk informasi lebih lengkap nya kunjungi website urban gym : www.urbangym.co/ atau kunjungi instagram di : urbangymbdg . telp 022-2534588 dan untuk alamat urban gym berada di Jl dago Asri A12,Bandung. (Bagus Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular