Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerBakso Tengkleng Mas Bambang , Dagingnya Terasa Banget

Bakso Tengkleng Mas Bambang , Dagingnya Terasa Banget

Destinasi Bandung- Bakso Tengkleng Mas Bambang , Dagingnya Terasa Banget. Beranekaragam sajian khas kuliner bakso di kota Bandung tentu dengan mudah akan Anda dapatkan. Kini di Bandung Bakso Tengkleng Mas Bambang, yang menyajikan khas Bakso tengkleng dengan tagline “Bakso itu daging”.

Bakso Tengkleng Mas Bambang / Destinasi Bandung

Berbahan dasar daging dengan komposisi 97 % daging sapi dan 3 % tepung, bakso yang jika di kunyah terasa kekenyalan dagingnya di setiap gigitannya ini wajib Anda coba.

Bakso Tengkleng Mas Bambang / Destinasi Bandung

Berpusat di kota Klaten, kini telah di buka 2 cabang Bakso Tengkleng Mas Bambang di bandung yang beralamatkan di Jl. Arya Jipang no. 1- 3 dan di JL buah batu No 251. Dengan sajian daging tengkleng, pangsit, dan sayuran, sajian bakso ini hanya menggunakan mie bihun, dengan harga sangat terjangkau mulai Rp. 16.000,- hingga Rp. 33.000,-.

Bakso Tengkleng Mas Bambang / Destinasi Bandung

Ada beberapa paket menu bakso yang disediakan di tempat ini seperti Bakso Soop Tengkleng,Urat Tahu, Bakso Super, Bakso Halus Spesial, Bakso Halus Tengkleng, Bakso Tengkleng, Bakso Komplit, Bakso Tengkleng Trio, Bakso Double Urat dan Bakso Tengkleng Tahu.dan ada 2 menu baru yang lagi di promoin pada musim hujan ini di bakso tengkleng mas bambang paket hepi 1 yaitu paket bata merah yang berisi 3 bakso bata merah,2 bakso urat,1 pangsit,bihundan 1 teh botol sosro cuman dengan harga RP25.225 paket happy 2 yaitu paket hepi sosis yang berisi sajian 3 bakso sosis,2 bakso halus 97% daging.1 pangsit.bihun,1minuman teh botol sosro dengan harga RP25.225.

Bakso Tengkleng Mas Bambang / Destinasi Bandung

“Selain bakso tersedia juga Mie ayam dan berbagai macam minuman seperti es campur,strowberry smooties,es jeruk, es teh manis dan berbagai macam juice, “ujar Agung Ardian Manager Bakso Tengkleng Mas Bambang cabang Bandung.
Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.30 wib, kecuali hari Jum’at buka jam 13.00 -21.30.

Bakso Tengkleng Mas Bambang / Destinasi Bandung

Dengan kapasitas sekitar 60 kursi tempatnya cukup nyaman dengan konsep yang dominan warna merah, putih, dan biru bisa di jadikan tempat hunting bakso tengkleng di Bandung.

Untuk reservasi Anda bisa menghubungi di 0813 2020 8873 untuk cabang di JL ariajipang NO 1-3dan 087834467744 untuk cabang di JL buah batu no 251, facebook Bakso Tengkleng Mas Bambang Bandung, IG @baksotengklengbandung. (Afriyandi)

RELATED ARTICLES

Most Popular