Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHeadlineMaksimalkan Gayamu Dengan Jogger Pants

Maksimalkan Gayamu Dengan Jogger Pants

Destinasi Bandung – Trend Fashion saat ini salah satunya adalah Jogger Pants. Jogger pants ini bermula dari hobi anak-anak di daerah Amerika sana yang suka dengan olahraga lari atau bisa disebut juga jogging, makanya celana ini disebut JOGGER. Celana Jogger atau Jogger pants merupakan desain yang belum pernah ada sebelumnya. Celana Jogger sebenarnya terinspirasi dari celana training, tetapi karena berkat kejelian seorang desainer, kini celana yang modelnya mirip dengan celana training tersebut bisa juga menjadi pilihan dalam style kamu.

Celana Jogger mempunyai ciri khas pada opening leg nya yang menggunakan karet, sehingga akan memberikan perhatian lebih kepada sepatu kamu. Maka dari itu kamu harus menggunakan sepatu yang bagus jika memakai jogger pants ini. Sepatu yang cocok digunakan selagi kamu memakai jogger pants adalah sepatu sneakers atau sepatu training, karena jika kamu memakai sepatu pantofel kamu akan sangat terlihat aneh.

Jogger pants memang dibuat agar pemakainya bebas bergerak, karena mempunyai ruang yang besar pada kaki kita. Maka dari itu sering kita temui para skaters atau pecinta parkour memakai celana ini. Kamu juga bisa menggunakannya disaat jogging dengan sepatu training yang kamu miliki. Jika kamu memang menggunakan jogger pants untuk membuat beda gaya kamu disaat hang-out, kamu bisa memadukannya dengan kemeja atau cardigan agar terlihat casual-sporty. Disaat santai cocok juga digunakan dengan kaos ataupun kemeja.

Untuk bahan yang digunakan celana jogger ini bermacam-macam, pada awalnya terbuat dari bahan fleece atau parasut. Tetapi saat ini sudah banyak menggunakan bahan lainnya seperti Twill yang biasa untuk celana chino, spandek, canvas, hingga bahan kulit. Selain bahannya, jogger pants tidak hanya hadir pada bahan yang polos, bahan yang bermotif juga sudah banyak yang memakainya dari beragam warna dan materialnya.

Nah itu tadi bahasan tentang Celana Jogger Pants yang sedang jadi trend dikalangan anak muda. Celana Jogger Pant seperti apa yang kamu punya? Memang banyak model dan desain dari celana Jogger Pants, tergantung dari yang jual atau brand sendiri, ini mungkin contoh-contoh jogger pant yang menurut saya keren.

RELATED ARTICLES

Most Popular