Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineJeunnes Apparel,Buat Kamu yang Ingin Tampil Simple,Elegan,Modern

Jeunnes Apparel,Buat Kamu yang Ingin Tampil Simple,Elegan,Modern

Destinasi Bandung-Kota Bandung merupakan salah satu kiblatnya fashion di Indonesia, hal tersebut terlihat dari banyaknya factory outlet ataupun toko distro yang bertebaran di kota Bandung. Tidak heran memang kota Bandung dijuluki sebagai surganya belanja bagi para wisatawan karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Bandung memang terkenal atas kreativitas anak mudanya dalam mendesain baju, jaket, topi, kemeja, tas, sepatu, hingga dompet.

Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung
Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung

Salah satunya adalah pemuda kreatif bernama Joseph Grahadi yang memiliki produk Jeunnes Apparel ini berdiri sejak 1 Juni 2012 lalu dengan memasarkan produknya melalui akun media sosial.

Meskipun baru memulai usahanya sejak 4 tahun yang lalu, tetapi kini Jeunnes Apparel yang memiliki tagline Fashion witn Fashion ini sudah bisa membuka store yang berada di Jalan Cipedes Tengah No. 51 Bandung.

“Alhamdulillah, kami sudah memiliki banyak pelanggan dari berbagai jaringan hingga pengiriman terjauh itu ke wilayah Indonesia Timur yakni Papua,” ucap Joseph kepada Wartawan Destinasi Bandung.

Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung
Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung

Untuk jenis perlengkapan pakaian yang didesain, Joseph juga menawarkan berbagai jenis seperti kaos pria dan wanita, kemeja pria dan wanita, sepatu pria dan wanita, celana pria dan wanita, jaket, topi, dompet, hingga perlengkapan Aksesoris wanita seperti kalung, gelang dan anting.

Soal desain pakaian, dia memang harus bisa lebih kreatif dan unik. Sebab jika tidak, orang tidak akan tertari produknya. Pangsa pasar Jeunnes Apparel ini sendiri juga tertuju untuk para anak muda di dunia yang berusia 17-28.

Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung
Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung

Motif Jeunnes Apparel guna memperbanyak pelanggannya hanya dengan cara mengkombinasikan warna dan motif sehingga terlihat lebih simple, elegan dan modern.

Ada banyak alasan Joseph memilih peluang usaha ini. Di antaranya, Jasa clothing prospeknya sangat luar biasa di Bandung, dan memiliki penjualan jangka panjang kedepannya. Untuk membedakan produknya dengan yang lain, dia memilih kualitas bahan yang nomor satu dengan harga yang murah dan bersahabat serta memberikan pelayanan yang baik bagi customer maupun calon customer.

Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung
Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung

“Bagi customer kita berikan konsep desain secara gratis. Dan bagi orang yang hanya datang sekedar bertanyapun kita beri pelayanan yang baik. Karena bagi saya, pelayanan merupakan modal utama untuk usaha akan tetap diingat oleh orang,” ucap Joseph yang merupakan lulusan sarjana ekonomi ini.

Harapan dia setelah berdirinya offline store ini sejak Januari 2016 lalu agar para pelanggannya bisa langsung datang dan melihat produknya.

Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung
Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung

Selain itu, dia pun memperhatikan betul soal material produknya, agar pelanggannya menggunakan produk Jeunnes Apparel ini terasa nyaman dan aman. Setiap produknya dia menjelaskan bahwa menggunakan bahan cotton combed 30s, yang memang anti bakteri.

Sementara itu mengenai harga, dia hanya membandrol produknya dengan harga Rp. 70.000-100.000 untuk kaos, untuk kemeja hanya Rp. 150.000-200.000 serta untuk celana dan switter hanga dihargai berkisar Rp. 200.000- 250.000.

“Semacam limited edition. Saya enggak produksi banyak, jadi enggak nyari kuantitinya tapi yang penting kualitas. Kedepannya semoga akan lebih banyak,” katanya.

Saat ini Jeunnes Apparel juga sedang memberikan promo terhadap konsumennya dengan cara sell start from Rp. 49.000. Dan berharap Jeunnes Apparel bisa terus dilirik serta dikenal oleh anak-anak muda di Indonesia.

Info lebih lanjut bisa datang ke offline store Jeunnes Apparel di Jalan Cipedes No. 51 Bandung atau bisa menghubungi ke nomor 083821219105.
Instagram : @jeunnes
Email : [email protected]
Twitter : @jeunnes

RELATED ARTICLES

Most Popular