Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadline5 Villa Murah di Puncak dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta

5 Villa Murah di Puncak dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta

DESTINASI BANDUNG-Jika berbicara tentang destinasi paling favorit warga Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, nama Puncak pasti akan menduduki peringkat pertama.

Ya, kawasan Puncak, Bogor, memang tak pernah sepi dari serbuan wisatawan yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan.

Hal ini jugalah yang membuat semakin banyak penginapan berdiri di Puncak untuk mengakomodir kebutuhan wisatawan. Salah satunya adalah villa murah di Puncak yang bisa menjadi alternatif pilihan saat berlibur ke sana.

Lalu, apa saja villa murah di Puncak yang bisa jadi pilihan wisatawan? Berikut rekomendasinya.

1. Villa Kota Bunga Lavender By DCM
Pertama, ada Villa Kota Bunga Lavender By DCM yang bisa Anda pilih saat berlibur ke Puncak. Berada di Jalan Hanjawar, Cipanas Puncak, Jawa Barat, villa ini dikelilingi deretan tempat wisata yang juga bisa Anda kunjungi.
Beberapa tempat wisata tersebut adalah Little Venice dan Istana Presiden Cipanas. Villa ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti WiFi, kulkas, dapur, televisi, AC hingga pemanas ruangan. Jika tertarik menginap di sini, Villa Kota Bunga Lavender By DCM dibanderol dengan harga mulai Rp 800 ribuan per malam.

2. Villa Sindang Restu
Villa di bawah Rp 1 juta selanjutnya yang bisa jadi alternatif Anda saat berlibur di Puncak adalah Villa Sindang Restu. Berada di kawasan Cibodas, villa ini juga tak jauh dari beberapa tempat wisata keluarga, seperti Kebun Raya Cibodas dan Istana Presiden Cipanas.
Uniknya, villa ini hadir dengan desain rumah tradisional Jepang yang ikonik. Hal ini terlihat dari bangunan kayu yang mendominasi villa dan jendela besar, layaknya yang terdapat pada desain rumah Jepang. Saat ini, Villa Sindang Restu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan per malam.

3. Villa Kota Bunga Osaka House by Citrus
Villa lainnya yang juga mengusung konsep Jepang dan bisa Anda temukan di Puncak adalah Villa Kota Bunga Osaka House by Citrus. Terletak di kompleks Villa Kota Bunga, Cipanas, Puncak, villa ini hadir dengan desain rumah tradisional Jepang, lengkap bersama jendela bulatnya yang ikonik.
Menariknya, villa ini juga dilengkapi pohon pinus khas Jepang yang membuatnya semakin indah. Selain itu, villa ini juga dikelilingi hijaunya taman, sehingga tampak asri dan sejuk.
Fasilitas yang ditawarkan di villa ini pun terbilang lengkap, mulai dari WiFi, panggangan barbeque, teras, hingga resepsionis 24 jam. Villa ini juga dekat dengan Little Venice, sehingga Anda bisa menginap sekaligus berwisata di satu tempat. Saat ini, Villa Kota Bunga Osaka House dibanderol dengan harga Rp 850 ribuan per malamnya.

4. Chevilly Resort & Camp
Villa selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Chevilly Resort & Camp yang terletak di Ciawi, Puncak, Jawa Barat. Di penginapan ini, terdapat beberapa tipe kamar yang bisa dipilih wisatawan, seperti Camp Twin, Camp 2 Bed, Deluxe, Lumbung Thematic, hingga Family Two Beds.
Tak hanya sekadar menginap, di villa ini juga terdapat beberapa spot Instagramable yang bisa mempercantik feed Instagram Anda. Selain itu, seluruh villa juga hadirkan dengan desain kekinian yang bisa membuat tamu betah berlama-lama menginap di sini, seperti bean bag, rerumputan elastis, hingga restoran yang klasik.
Chevilly Resort & Camp juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, taman, area piknik, WiFi, spa, lapangan tenis, bathtub, televisi, bilyar, hingga AC. Untuk menginap di sini, Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 700 ribuan per malam.

5. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas
Terakhir, ada The Jayakarta Cisarua Inn & Villas untuk Anda yang mencari villa di bawah Rp 1 juta di Puncak. Terletak di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor, villa ini memiliki pemandangan hijaunya pepohonan yang asri dan memukau.
Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa dipilih wisatawan saat menginap di sini, mulai dari Superior, Suite, hingga Bungalow dengan 3 kamar tidur. Khusus untuk bungalow, tersedia pula kolam renang pribadi yang bisa Anda pakai bersama keluarga, tanpa perlu berdekatan dengan orang lain.
Tak hanya kolam renang, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti taman, meja kerja, pijat, meja ping pong, brankas, shower, televisi, bilyar, hingga transfer bandara. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas saat ini dibanderol mulai dari Rp 600 ribu per malamnya.

Nah, itu dia rekomendasi villa di bawah Rp 1 juta di Puncak yang bisa jadi alternatif pilihan Anda. Seluruh villa tersebut bisa Anda pesan di Traveloka. Seperti yang sudah diketahui, Traveloka merupakan tempat yang sangat diandalkan untuk keperluan liburan. Mulai dari tiket pesawat beragam destinasi, sampai tempat menginap di seluruh Indonesia bisa didapatkan lewat Traveloka. Tak hanya villa di Puncak, beragam villa murah di Bali, hotel bintang lima di Lombok, dan keperluan liburan lainnya bisa Anda dapatkan lewat Traveloka.***

RELATED ARTICLES

Most Popular