Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotel4 Rekomendasi Villa Murah di Puncak dengan Kapasitas 10-15 Orang

4 Rekomendasi Villa Murah di Puncak dengan Kapasitas 10-15 Orang

DESTINASI BANDUNG-Puncak, Bogor, Jawa Barat memang jadi salah satu destinasi wisata andalan bagi sebagian warga Jabodetabek. Udaranya yang sejuk, dingin, dan jauh dari hiruk pikuk suasana kota, merupakan beberapa faktor mengapa Puncak selalu dipadati pengunjung sebagai tempat untuk berlibur.

Nah, apabila Anda berencana untuk ke Puncak beramai-ramai bersama keluarga maupun sahabat dan sedang mencari rekomendasi villa murah di Puncak, maka artikel ini sangatlah pas untuk Anda.

Tak kalah penting, agar liburan Anda lebih hemat dan praktis, Anda bisa memesan penginapan villa murah di Puncak melalui Traveloka dengan banyak pilihan promo menarik, seperti Friday Flash Sale. Promo Staycation Hemat (STAYMAT) setiap hari Jumat. Flash Sale staycation sampai dengan 50% di banyak pilihan hotel, villa, resort, apartemen dan glamping mulai dari pukul 19.00 – 23.59 WIB.

Berikut ini rekomendasi villa murah di Puncak untuk kapasitas 10 orang, apa saja?

1. Kuy Village
Ingin merasakan menginap ala di Ubud, Bali meskipun hanya di Puncak, Bogor, saja? Kuy Village bisa mengabulkan impian Anda tersebut. Desain interior dari Kuy Village ini berbeda dari villa-villa di Puncak biasanya. Mengusung tema pedesaan Ubud, Kuy Village menghadirkan suasana yang ‘Bali banget’ bagi para pengunjung.

Tak hanya itu, Kuy Village ini juga dilengkapi dengan kolam renang estetik berbentuk lingkaran yang pastinya bisa jadi spot foto Instagramable. Lokasinya pun sangat sejuk dan rindang karena dikelilingi oleh pepohonan tinggi dan asri. Tak sampai situ, Kuy Village juga memiliki sejumlah spot foto yang menarik, salah satunya spot kamar mandi semi outdoor dengan bath up batu yang unik.

Kuy Village berlokasi di Curug Panjang, Cilember, Cisarua, Bogor, dengan kapasitas 8-10 orang serta dibanderol mulai dari Rp 2,5 juta per malam.

2. Villa Kampung Air Cilember
Berharap bisa menemukan ketenangan selama liburan bersama keluarga dan sahabat di Puncak? Maka Villa Kampung Air Cilember bisa jadi solusinya. Villa Kampung Air Cilember memiliki konsep back to nature sehingga memungkinkan pengunjung untuk beristirahat dengan tenang diiringi gemericik air dari curug yang berada dekat di sekitar lokasi.

Selain itu, kolam renangnya pun didesain sedemikian rupa yang dilengkapi dengan ragam bebatuan alam. Jika bosan di villa saja, Anda bisa berkunjung ke Wana Wisata Curug 7 Cilember yang lokasinya hanya beberapa kilometer dari Villa Kampung Air Cilember.

Di Villa Kampung Air Cilember ini hanya ada 4 kamar dengan kapasitas 2-3 orang per kamarnya. Walaupun lokasinya berada di tengah hutan, tapi fasilitasnya cukup lengkap dan memenuhi kebutuhan pengunjung seperti TV kabel, dapur, kamar mandi air panas, hingga WiFi.

Villa Kampung Air Cilember berlokasi di Jl. Air Terjun Cilember No.108, Megamendung, Kec. Cisarua, Bogor 16750. Untuk per malamnya dikenakan tarif Rp 1,2 juta dengan kapasitas maksimal 10 orang.

3. Jeje Villa
Meskipun baru dibuka pada tahun 2020, tapi Jeje Villa langsung jadi andalan dan wishlist bagi setiap pelancong yang berkunjung ke Puncak. Jeje Villa berada di tengah hutan sehingga menyuguhkan ketenangan bagi para pengunjungnya. Selain itu, Jeje Villa juga punya desain interior maupun eksterior yang unik, estetik, juga Instagramable dengan kayu-kayu dan bebatuan alam yang indah.

Ketika pertama kali menginjakkan kaki ke Jeje Villa, Anda akan langsung disambut dengan kolam renang luas, serta beberapa lokasi bersantai lengkap dengan bangku-bangku warna-warni yang lucu dan menggemaskan. Ada lampu-lampu kuning yang diletakkan hampir di seluruh lokasi villa sebagai penerangan di malam hari. Jeje Villa ini memiliki tiga kamar yang dapat digunakan hingga 15 orang.

Jika bosan dengan aktivitas di villa yang itu-itu saja, Anda bersama keluarga dan sahabat bisa barbekyuan menggunakan peralatan yang sudah disediakan oleh pemilik villa. Wah, tak perlu kerepotan lagi jika ingin makan bersama keluarga besar!

Jeje Villa berlokasi di Jl. Batu Sapi, Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Harga per malamnya dibanderol Rp 1, 7 jutaan dengan kapasitas maksimal 15 orang.

4. Memory Villa
Meskipun penampilan Memory Villa dari eksteriornya terlihat layaknya seperti villa atau rumah besar pada umumnya, tapi jangan salah. Sebab, saat melangkahkan kaki masuk ke dalam villa, Anda akan dibuat takjub dengan desain interiornya yang cantik, minimalis, modern, dan pastinya Instagramable.

Memory Villa memiliki kapasitas hingga 15 orang dengan 3 kamar tidur utama. Selain itu, Memory Villa juga mengusung tema semi outdoor yang menyatu dengan alam. Serunya lagi, Anda bisa memasak di area open kitchen sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya.

Dikelilingi dengan pepohonan tinggi yang hijau dan asri, Memory Villa menyuguhkan ketenangan yang tak akan bisa didapatkan di perkotaan. Tak sampai situ, Memory Villa juga dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas, kamar berinterior modern, dan ruang keluarga yang besar.

Memory Villa berlokasi di Jalan Taman Safari, Paragajen, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Untuk harganya, villa ini dibanderol mulai dari Rp 1,4 jutaan saja per malam dengan kapasitas 15 orang.

Nah, itulah 4 rekomendasi villa murah di Puncak yang berkapasitas 10-15 orang. Berkunjung ke Puncak rasanya sayang jika tak singgah ke Bandung, Anda juga bisa mencari rekomendasi villa di Bandung yang murah dengan kapasitas besar melalui aplikasi Traveloka. Jangan lupa untuk memesan penginapan melalui aplikasi Traveloka yang terbukti aman, praktis, dan banyak promo hotel menarik yang sayang untuk dilewatkan. Jangan lewatkan juga promo Staycation Hemat (STAYMAT) tiap Jumat – Flash Sale staycation s.d. 50% di banyak pilihan hotel, villa, resort, apartemen dan glamping | 19.00 – 23.59 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular