Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNyamannya Berbelanja Di Stamp Factory Outlet

Nyamannya Berbelanja Di Stamp Factory Outlet

Destinasi Bandung – Kota Paris Van Java mempunyai banyak wadah wisata menarik. Berbagai konsep wadah belanja yang unik banyak tersedia. Salah satu wadah belanja yang menawarkan pengalaman belanja Anda yang unik dan berbeda adalah Stamp Factory Outlet. Factory Outlet terletak di Jalan Banda no 38 ini mempunyai konsep berbeda Terletak di satu gedung dengan kantor pos, inilah yang menjadi inspirasi akan nama Stamp.

Mempunyai desain pintu masuk yang menarik, Stamp menawarkan berbagai jenis pakaian kasual untuk semua kalangan, baik anak-anak, wanita, dan pria. Factory Outlet yang diresmikan tahun 2012 ini menyediakan blouse, kaos, cardigan, rok, legging, sepatu hingga busana muslim untuk wanita. Selain itu ada juga jeans, polo shirt, sepatu, kemeja, dan aksesoris lainnya untuk pria. “Stamp sudah dikenal banyak orang, karena Stamp menyajikan pengalaman belanja yang unik, yaitu belanja di kawasan Kantor Pos yang mungkin menjadi hal yang asik bagi pengunjung”, ujar Daniel, Kepala Pengawas Stamp Factory Outlet

“Barang-barang yang tersedia disini rata-rata produk lokal yang tidak kalah menarik dengan produk impor, kita juga sekalian ingin mengangkat produk-produk buatan Bandung, misalnya sepatu dari cibaduyut yang terkenal, itu juga tersedia di sini”. Jelas Daniel.

Dengan desain outlet yang modern minimalis, Anda mungkin berpikir bahwa harga yang ditawarkan di luar ekspektasi, ternyata kisaran harga yang ditawarkan Stamp Factory Outlet cukup terjangkau, yakni mulai dari harga Rp. 10.000 hingga Rp. 500.000. “Pengunjung Stamp rata-rata adalah turis, seperti dari Malaysia, Singapura, Arab, juga turis lokal seperti Jakarta dan Sumatra”, tambah Daniel. Banyak jenis pakaian di Stamp Factory Outlet yang diupdate setiap bulannya. Produk pakaian yang menjadi favorit pengunjung adalah blouse untuk wanita, dan t-shirt untuk pria.

RELATED ARTICLES

Most Popular