Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineDatang Yuk Ke Trademark Market 5th di Trans Convention Center

Datang Yuk Ke Trademark Market 5th di Trans Convention Center

Destinasi Bandung-Menginjak tahun kelima Trademark siap untuk membawakan ajang perhelatan sederet merk lokal yang lebih besar dari sebelumnya. Bandung telah menjadi ikon tempat lahirnya brand-brand lokal prestisius.

“Hal ini menginspirasi kami untuk mengadakan Trademark Market dengan tujuan mengajak penduduk Indonesia mendukung produk-produk lokal yang kini telah mengembangkan sisi kreatifnya masing-masing,”ujar Direktur Trademark Market , Saira Nisar dalam siaran pers yang diterima Destinasi Bandung, Selasa (26/4/2016).

Di tahun kelima ini, Trademark Market hadir untuk kembali mengangkat semangat masyarakat Indonesia dan merk-merk lokal sekaligus merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 5-8 Mei 2016 di Trans Convention Center 1 & 2.

Trademark Market
Trademark Market

Saira Nisar menambahkan, pihaknya siap memeriahkan ulang tahun Trademark Market dengan menyuguhkan lebih dari 100 Fashion Tenants, Home and Living, serta Food and Beverages yang berhasil lolos melalui proses kurasi yang ketat dari tim kami. Tidak heran jika Trademark Market dikenal sebagai one-stop shopping, karena di sini para pengunjung dapat menikmati beragam hiburan mulai dari hobbies hingga lifestyle.

“Spesial di hari ulang tahun Trademark Market yang kelima, kami mengambil tema hotel yang terinspirasi dari gaya klasik Wes Anderson pada abad pertengahan. Dengan mengambil lokasi di hotel bintang 6, Trademark Market tahun ini akan memberikan suasana berkelas tanpa meninggalkan sentuhan modern saat para pengunjung berbelanja. Tidak hanya berbelanja dan mencicipi beragam kuliner, selama 4 hari dalam setiap event ini, target total pengunjung sebanyak 70.000 akan dimanjakan dengan penampilan dari para musisi dan band yang akan turut meramaikan Trademark Market 5th Anniversary,”ujarnya.

Trademark Market
Trademark Market

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Trademark Market kali ini pun tidak melewatkan kampanye kaus untuk menginspirasi penduduk Indonesia dalam mendukung produk-produk lokal. Semua orang dapat turut berpartisipasi dengan membagikan foto mereka di Instagram sambil memakai kaus kampanye Trademark Market dan menandai akun kami. Tidak lupa menyertakan hashtag #supportlocal dan #Trademark5thAnniversary.

Follow Instagram dan Twitter di @trademark_bdg atau kunjungi website resmi di thetrademark.co.id dan Facebook Page, Trademark Market, untuk mendapatkan info terbaru mengenai Trademark Market 5th Anniversary.

RELATED ARTICLES

Most Popular