Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineIndonesia Hijab Fest 2016 Hadirkan Penyanyi Tulus dan Kahitna

Indonesia Hijab Fest 2016 Hadirkan Penyanyi Tulus dan Kahitna

Destinasi Bandung-Indonesia Hijab Fest kembali di gelar untuk ke enam kalinya di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) jalan Taman Sari Bandung mulai dari Kamis (28/4/2016)-Minggu (1/5/2016).

Founder Indonesia Hijab Fest Sheena Krisnawati mengungkapkan, gelaran Indonesia Hijab Fest 2016 di kota Bandung diharapkan dapat membuka jalan bagi Indonesia untuk menjadi kiblat Fashion hijab dunia di tahun 2020.

“Indonesia Hijab Fest 2016 di Sabuga Bandung kali ini berbeda, karena menampilkan dua bintang tamu, “Penyanyi Tulus akan tampil pada Kamis, (28/4/2016), sedangkan Kahitna tampil Jumat, (29/4/2016),”ujarnya saat jumpa pers Indonesia Hijab Fest 2016, Rabu sore, (27/4/2016), di Meeting Room Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) jalan Taman Sari Bandung, turut hadir Public Relations Wardah Wilda Arginisa, dan Marketing Communication BRI Nuraini Putri.

Lebih lanjut Sheena mengatakan , targetnya, Indonesia Hijab Fest 2016 selama empat hari di kota Bandung dikunjungi 20 ribu orang dan menghasilkan transaksi hinga lebih dari Rp.3 miliar.

“Sejak 2012 Hijab Fest selalu mendapat sambutan dan apresiasi yang sangat luar biasa dari muslimah Indonesia dan negara-negara tetangga, “Media Nasional dan internasional hingga saat ini telah memberikan porsi yang baik dalam memberitakan Indonesia Hijab Fest,”paparnya.

Sementara itu Public Relations Wardah Wilda Arginisa mengatakan, dalam gelaran Indonesia Hijab Fest 2016, Fashion dan Make-Up tidak bisa dipisahkan, Oleh karena itu Wardah sejak 2012 selalu men-Support acara Indonesia Hijab Fest.

“Kami akan mendatangkan Brand Ambassador Wardah Inneke Koesherawati dan Ria Miranda dalam Talkshow di acara Indonesia Hijab Fest 2016,”ujar Arginisa.

Di tempat yang sama, Marketing Communication BRI Nuraini Putri mengatakan, BRI baru pertama kali men-Support acara Indonesia Hijab Fest. Event Indonesia Hijab Fest sudah melegenda dan dinantikan seluruh masyarakat, maka industri ini harus di Support.

“Semua UKM yang terlibat di Indonesia Hijab Fest 2016 kita Support dengan kemudahan transaksi pembayaran. Jadi para pengunjung yang akan membeli hijab tidak perlu membawa uang Cash, karena BRI menyediakan mesin EDC untuk pembayaran,” ujarnya.

Dalam Indonesia Hijab Fest 2016 ini puluhan brand hijab akan di meriahkan dengan kehadiran Monel, GDA’S by Ghaida, KIMI, RGZ, Hijabchic, Malana Indonesia, Denaay, Dress Up For Faith, Nadjani Indonesia, Rashawl, Abame, Julies look, Legan, Zaha, Ridcoll, Mexitalia dan masih banyak lagi.

RELATED ARTICLES

Most Popular