Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineNikmati 'All You Can Eat BBQ Dinner' di Aston Kuta Hotel And...

Nikmati ‘All You Can Eat BBQ Dinner’ di Aston Kuta Hotel And Residence Bali dengan Pemandangan Matahari Terbenam

DESTINASI BANDUNG – Aston Kuta Hotel & Residence Bali menawarkan promo kuliner ‘All You Can Eat Bbq Dinner’.

Promo kuliner ‘All You Can Eat Bbq Dinner’ di Aston Kuta Hotel & Residence Bali ini bisa didapatkan dengan harga cukup terjangkau.

Bertempat di The Lighthouse Rooftop Lounge yang berada di lantai 7 (tujuh) Aston Kuta Hotel & Residence Bali, anda bisa menikmati makan malam ‘All You Can Eat Bbq Dinner’.

Sajian menu All You Can Eat “Sunset Bbq Dinner” di ruangan terbuka dengan pemandangan laut dan matahari tenggelam yang sangat indah bisa anda nikmati.

Baca juga: Inilah Dua Hotel Terbaru voco yang Menawarkan Sensasi Elegan dan Tak Terlupakan di Gangnam Korea dan Orchard Singapura

Berbagai macam menu berupa appetizer, sup, stall carving, main course, sop, grill choices dan dessert.

Pengunjung bisa datang pada pukul 18.00 – 22.00 hanya dengan membayar Rp125.000++ per orang.

Sunset Bbq dinner, dibuka untuk umum dengan minimum order15 orang.

Untuk memilih tanggal dinner, anda bisa menghubungi 0818 0588 5888 sekarang juga.

Dewi Andriani selaku General Manager Aston Kuta menambahkan, Aston Kuta Hotel & Residence tidak hanya terkenal karena letaknya yang sangat strategis serta memiliki kamar yang luas, bersih dan nyaman tapi juga terkenal dengan pilihan makanan yang bervariasi dan memiliki cita rasa yang enak.

Baca juga: Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Rayakan Anniversary Ke-10 dengan Gelar CSR dan Doorprize Bagi Tamu Hotel

Dengan kapasitas hingga 150 orang, The Lighthouse Rooftop Lounge juga merupakan tempat favorit untuk merayakan acara-acara khusus seperti reuni, ulang tahun, kumpul bareng komunitas, arisan, ataupun acara keluarga lainnya di malam hari.

Untuk informasi lebih lanjut atau promo menarik lainnya mengenai Aston Kuta Hotel & Residence, bisa mengikuti instagram @ASTONKutaBali atau menghubungi 0818 0588 5888.

Jangan lupa bagikan momen berharga saat anda berada di Aston Kuta Hotel & Residence dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali.

RELATED ARTICLES

Most Popular