Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHiburanAll 4 One Ajak Pengunjung Trans Luxury Hotel Bandung Nostalgia

All 4 One Ajak Pengunjung Trans Luxury Hotel Bandung Nostalgia

Destinasi Bandung- All 4 One Ajak Pengunjung Trans Luxury Hotel Bandung Nostalgia. Anak generasi 90-an pasti hapal banget dengan lagu “I Swear”,”I Can Love You Like That”, “I Turn To You”. Ya Benar Boys band asal Amerika Serikat All 4 One berhasil bangkitkan nostalgia suasana tahun 90-an dalam penampilannya di malam pergantian tahun yang di adakan di Trans Luxury Hotel, jalan Gatot Subroto Bandung Minggu (31/12/2017).

Acara yang dipenuhi dengan penonton ini , sebelum pentas All 4 One menghadirkan video yang menggambarkan perjalanan karir All 4 One dari tahun 1993 hingga sekarang.

Penampilan grup yang beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak ini diawali dengan lagu “I Can Love You Like That​”.

Tanpa di di suruh, Para penonton pun langsung menyanyikan lagu ini bersama-sama.

Suasana romantis juga kembali terasa di kala All 4 One menyanyikan lagu “I Turn To You”​, yang menjadi soundtrack film animasi yang terkenal di tahun 1997, Space Jam.​

Selain itu ,dalam penampilannya, All 4 One sempat mengatakan bahwa mereka senang bisa tampil di hadapan Bandung.

“It’s great to be here,” kata Jamie Jones salah satu personel All 4 One.

Grup peraih Grammy Award itu juga menyuguhkan penampilan acapella saat membawakan lagu “So Much in Love.”

Bukan hanya menampilkan lagu mellow saja, All 4 One juga mampu membuat panas suasana ketika mereka membawakan lagu bernuansa upbeat yang berjudul “September.” Kontan saja para penonton pun kemudian berdiri untuk ikut berdansa.

​Di akhir penampilannya, All 4 One membawakan hits andalannya, yaitu “I Swear”, sekaligus sebagai penutup acara pada malam ini. All 4 One juga berterimakasih kepada para penggemarnya yang memberikan respon sangat positif kepada penampilan mereka.​

RELATED ARTICLES

Most Popular