Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHiburanMalam Tahun Baru Sheila on 7 Pukau Pengunjung Trans Luxury Hotel

Malam Tahun Baru Sheila on 7 Pukau Pengunjung Trans Luxury Hotel

Destinasi Bandung- Malam Tahun Baru Sheila on 7 Pukau Pengunjung Trans Luxury Hotel . Grup band asal Yogyakarta Sheila on 7 berhasil menghipnotis penggemarnya di malam tahun baru yang diadakan di The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung, Minggu (31/12/2017).

Band yang sempat di juluki dengan Band satu juta kopi ini, mengawali penampilannya dengan membawakan lagu “Seberapa Pantas”. Kemudian membawakan dengan lagu “Dan”, yang menjadi single perdana mereka saat memulai karir ditahun 1997 silam.

Band yang terdiri dari Duta, Eross, Adam, dan Brian Kemudian membawakan lagu “Kita”, sontak para penonton ikut bernyanyi dan bertepuk tangan bersama.

Eross sang gitaris pun unjuk kebolehan bernyanyi saat membawakan lagu “Pria Kesepian”. Dalam lagu ini Eross lebih banyak ambil bagian, dibandingkan Duta sebagai vokalis utamanya. Petikan gitar khas Eross juga mampu membuat suasana menjadi lebih hidup ketika membawakan lagu “Melompat Lebih Tinggi”.

Suasana romantis kembali terasa ketika Sheila on 7 menyanyikan lagu “Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki”. Para penonton pun ikut terhanyut dalam alunan musik yang dibawakan Sheila on 7.

Tampil selama hampir 90 menit, tidak membuat Duta kehilangan kontrol atas vokalnya. Bahkan ia mampu menularkan semangatnya kepada para penonton hingga para penggemarnya berjingkrak-jingkrak di lagu “Sahabat Sejati”.

Bukan cuma membawakan lagu-lagu lawasnya saja, Sheila on 7 juga membawakan lagu-lagu anyarnya seperti “Waktu Hujan Turun” dan “Lapang Dada”.

Sheila on 7 kemudian memberikan penampilan pamungkasnya dengan menyanyikan lagu “Kisah Klasik untuk Masa Depan” dan diakhiri dengan tepukan riuh dari para penonton.

RELATED ARTICLES

Most Popular